Connect with us

Lensa Artis

Jimin BTS Ungkap Sempat Bertengkar Dengan V Perkara Ranjang Susun

Published

on

Share

Reportersatu,BTS membahas masa-masa trainee mereka di episode spesial variety show tvN “You Quiz on the Block” pada 24 Maret.


Jimin BTS menceritakan momen ketika ia dan V bertengkar hebat hanya karena tempat tidur.
Dalam sesi wawancara, para member berbicara tentang masa trainee yang diwarnai suka dan duka. J-Hope berkata, “Sangat sulit ketika kami semua berbagi satu kamar.”


Jungkook menambahkan, “Aku yang termuda. Aku harus menunggu yang lain tidur sebelum aku bisa mandi.


Aku menggunakan ranjang atas dan aku harus sangat berhati-hati agar tidak menimbulkan suara.”
Jimin berkata, “Aku adalah member terbaru yang tiba sebagai trainee. Aku masuk dengan harapan yang begitu tinggi.

loading...


Tapi ketika aku pergi ke asrama, ada sepatu sampai ke dapur. Aku tidak berada di asrama dengan status ‘member BTS,’ dan aku tidak tinggal di Seoul, jadi aku selalu khawatir kapan aku harus pergi.”

J-Hope dan Jungkook kemudian berbicara tentang saat mereka bertengkar karena sekeranjang buah, sementara Jimin bercerita tentang pertengkarannya dengan V perkara ranjang susun.


“Karena aku seumuran dengan Taehyung (nama asli V), kami sering bertengkar. Dulu, Hobi (J-Hope) hyung, aku dan Taehyung, kami ada tiga orang, tapi hanya adas satu tempat tidur susun dan atu tempat tidur individu,” kata Jimin.


“Karena Hobi hyung lebih tua, dia dapat single bed, itu artinya kami harus berbagi ranjang susun.
Aku memberi Taehyung tempat tidur bawah yang nyaman, tapi 6 bulan kemudian, aku juga ingin tidur di bawah.”

“(Saat itu) Taehyung malah berkata, ‘Kamu memilih yang atas karena kamu menyukainya, kan?’ Lalu kami bertengkar hebat,” ungkap penyanyi kelahiran 1995 itu.


“Wajahku tepat di depan AC. Selama musim panas, angin dari AC langsung ke arahku. Aku sudah bertahan selama 6 bulan, tapi Taehyung berkata, ‘Aku tidak mau tidur di situ,’ dan, ‘Aku tidak bisa melakukannya.’ Dan aku membalas, ‘Apa kamu sudah gila?'”

“Sekarang setelah aku memikirkannya, itu seharusnya bukan masalah besar. Ada banyak cara untuk menyelesakan masalah, seperti mengubah posisi tempat tidur. Tapi kami malah bertengkar,” tuturnya.


Meski dulu sering bertengkar, Jimin mengatakan bahwa itu membuat hubungannya dengan V semakin dekat. Kini mereka hampir tidak pernah bertengkar lagi.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *