Connect with us

Lensa Artis

Jessi Beri Respon Pedas Komentar Nyinyir Haters Saat Siaran Live

Published

on

Share

Reportersatu, Rapper dan penyanyi solo Jessica H.o. selalu menjadi dirinya sendiri Sayangnya, banyak yang menggunakan ini untuk melawannya.


Dia secara konsisten diserang bukan hanya karena sikapnya yang bodo amat tapi juga penampilannya.
Dalam siaran Instagram live baru-baru ini, saat Jessi mempromosikan single barunya, “What Type of X,” dia melihat banyak komentar kebencian.


Alih-alih mengabaikannya, dia menyapa mereka. “Kalian akan selalu mengatakan sesuatu yang buruk tentang aku, tapi kalau kalian tidak menyukaiku, tolong tutup Instagram-ku, aku mohon,” kata Jessi.


“Aku orang yang sangat positif dan aku mencintai semua orang. Aku tidak punya waktu untuk hal-hal negatif dalam hidupku.


Aku bekerja sangat keras sejak aku berusia 14 tahun tanpa orang tua, tidak ada keluarga yang membantuku.


Aku hanya aku, oke? Berhentilah mengatakan bahwa aku mencoba menjadi seseorang yang bukan aku,” kata Jessi.

loading...


Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan komentar, yang menuduh Jessi melakukan blackfishing.


Blackfishing biasanya merupakan tindakan yang dilakukan oleh orang kulit putih untuk tampil sebagai keturunan Afrika.


Jessi memperhatikan banyak orang mengatakan bahwa dia melakukan blackfishing dengan mengecat rambutnya dengan warna merah untuk konsep barunya.


Dia ingat pernah dituduh “ingin menjadi putih” ketika dia juga berambut pirang. Dia menambahkan, “Kalau kalian tidak menyukaiku, jangan lihat aku. Aku tidak peduli.”


Jessi menyatakan bahwa orang akan mencari alasan untuk tidak menyukai seseorang. Ia mengenal dirinya sendiri lebih baik daripada siapa pun, dan dia tahu apa yang dibutuhkannya untuk mencapai posisinya saat ini.


Jessi berbagi bahwa orang yang dicintainya membantu membuatnya tetap termotivasi, terutama di saat-saat sulit.


“Aku bekerja sangat keras dan aku melakukan ini untuk demi cinta, itu semua demi cinta dan aku melakukan ini untuk penggemarku dan aku melakukan ini untuk keluargaku,” ujar Jessi.


Ia juga mengatakan bahwa dia belum beristirahat karena jadwalnya yang padat.


“Aku bekerja sangat keras. Tidak ada, bahkan Psy oppa, tidak bisa mengatakan apa-apa padaku karena aku bekerja sangat keras.


Aku tidak tidur. Saat semua orang tidur, aku bekerja. Jadi tidak ada hal buruk untuk dikatakan tentangku kecuali mungkin kalian tidak menyukai caraku berbicara atau penampilanku, tapi itu hanya pendapat kalian, oke?”

Jessi mengatakan jika hater terus membenci, dia akan mengambil tindakan dan melaporkan komentar. Ini bukan pertama kalinya dia menyapa para hater secara online. Dia sebelumnya menanggapi komentar kasar tentang dia menjalani operasi plastik.


Dia berkata, “Kalau kalian tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan katakan itu…” Setelah mengakui komentar negatif di Instagram live, Jessi menutupnya dengan berterima kasih kepada mereka yang terus berada di sisinya dan mendukungnya.


“Kalau kalian menyukaiku, kalian menyukaiku. Jika tidak, tidak. Tolong dukung. Kalau kalian tidak ingin mendukung, jangan mendukung.

Aku sangat senang di tempatku sekarang. Aku mencintai penggemarku sampai mati. Aku melakukan ini semua untuk penggemarku,” pungkasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *