Connect with us

Lensa Artis

Jennie BLACKPINK Pamer Body Tak Nyata, Netizen Ramai Bahas Ukuran Pinggang

Published

on

Share

Reportersatu, Jennie BLACKPINK lagi-lagi memamerkan sosoknya yang sempurna dan tak nyata. Perut kencang dan pinggangnya yang super ramping sukses membuat banyak orang merasa insecure.

Baru-baru ini, Jennie memutuskan untuk memanjakan penggemar dengan banyak foto di belakang layar dari pemotretan Calvin Klein termasuk beberapa selfie cermin yang menakjubkan dari sosoknya yang sempurna.

Dalam foto, Jennie mengenakan bra sporty dan celana jeans longgar. Fisiknya benar-benar tak nyata, terutama perut dan pinggang yang menjadi sorotan utama netizen.

loading...

“Apakah dia tidak memiliki organ tubuh? Ukuran pinggangnya sungguh tidak masuk akal,” komentar netizen.

“Apakah ukuran organku lebih besar dari Jennie?” tambah netizen lain.

“Aku langsung merasa insecure begitu melihat bodi sempurna Jennie,” pungkas lainnya.

Jennie melakukan pemotretan resmi untuk Calvin Klein untuk kampanye pakaian dalam mereka. Dari Churum Churum Soju hingga Calvin Klein, Jennie sukses menarik satu per satu iklan. Aura unik dan cantiknya menjadikannya wajah yang sempurna untuk berbagai merek.

Sementara itu, Jennie beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik karena diduga melanggar pedoman jarak sosial selama pandemi COVID-19.

Banyak yang menuding idol kelahiran tahun 1996 ini telah melanggar aturan jarak sosial dengan melakukan pertemuan pribadi yang terdiri dari lima orang atau lebih.

Pihak arboretum menjelaskan bahwa Jennie pergi ke sana untuk kepentingan bisnis.

Dengan pernyataan dari pihak YG Entertainment dan arboretum ini, sudah jelas bahwa Jennie tidak melanggar aturan COVID-19.

Dalam berita lain, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk “THE ALBUM”. Saat ini masing-masing member sibuk dengan kegiatan individu.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *