Connect with us

Lensa Artis

Jelang Pernikahan, Karen Vandela Minta Hal Ini Ke Publik

Published

on

Share

Reportersatu, Kabar gembira datang dari Boy William dan calon istri Belum lama ini pasangan tersebut mengisyaratkan akan adanya pernikahan meski terkendala sesuatu.


Agaknya rencana pernikahan Boy dan Karen telah menunjukkan perkembangan baik. Hal itu ditandai dengan unggahan Karen di Instagram.

“Bentar lagi sah. Mohon doanya 🙏🏻,” tulis Karen singkat, padat dan jelas.


Ia mengunggah foto bersama Boy dengan pakaian serba putih, bahu saling menempel dan latar belakang merah yang digunakan untuk buku nikah.

loading...

Dengan adanya foto resmi tersebut menandakan bahwa pernikahan Boy dan Karen sudah semakin dekat di depan mata. Lewat postingan tersebut, Karen memohon doa agar rencana pernikahannya lancar.


Unggahan Karen menuai respons positif, termasuk dari kalangan artis. Banyak doa dan ucapan selamat dikirimkan di kolom komentar perempuan kelahiran 1995 itu.


Selama ini, pasangan itu menerima banyak cinta karena dinilai adem dan tidak banyak sensasi.
“AAAAAAAA GA SABAR,” ujar Prilly Latuconsina.


“Congratz ya, Pasangan serasi ❤️❤️❤️,” komentar @lensjhkl. “Tuhan memberkati 🙏🏻,” sahut @realswmx.


“Semoga lancar sampai hari H 🙏💕,” kata @meldxsdn.

“Wow…. Congrats yahhhhh karen 😍😍,” tulis @beldwuhd.


“Semoga lancar jaya yah😍😍❤️❤️,” imbuh @yul****swxnq.


Sebelumnya, Boy dan Karen mengungkapkan bahwa rencana pernikahan mereka masih terhalang kesepakatan tanggal dari pihak keluarga.


Padahal segala persiapan pernikahan mereka telah selesai. Keduanya pun telah menentukan konsep pesta pernikahan yang diusung walaupun belum mau membocorkan detailnya.


Seperti diketahui, Boy telah melamar Karen pada November 2019. Sejak saat itu mereka berstatus sebagai tunangan dan baru akan melaksanakan pernikahan tahun ini.


Meski keduanya belum mengumumkan kapan tanggal pernikahan, Boy dan Karen telah siap mengarungi mahligai rumah tangga bersama.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *