Connect with us

Lensa Artis

Jelang Pernikahan, Desainer Ungkap Konsep Busana Untuk Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar

Published

on

Share

Reportersatu, Usai dinyatakan negatif covid-19 aurel hermansyah pun kembali fokus untuk mempersiapkan acara pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Untuk busana sendiri, diketahui bahwa Aurel telah memesannya ke desainer Vera Anggraini. Lantas kini sang desainer pun buka suara untuk membocorkan konsep busana pernikahan Aurel dan Atta.

“Aurel awalanya sempat DM saya, jadi yang bikin saya respect dia langsung yang hubungi, bukan lewat orang lain,” ungkap Vera.

Vera pun menjelaskan bahwa semula Aurel hanya memesan baju untuk acara akad nikah. Namun ternyata kini ia juga memsan baju untuk acara syukuran.

loading...

“Jadi, habis akad langsung ada acara syukuran. Jadi, ya, sekalian sama baju syukurannya,” papar Vera.

Terkait konsepnya sendiri, Vera mengatakan bahwa Aurel meminta busana adat Jawa saat akad nikah.

“Kalau dia kemarin minta tradisional, ya, konsepnya. Karena di masjid, terus kedua biar kelihatan lebih praktis jadi bukan Jawa yang Jawa banget. Tapi tetap ada Jawanya, karena mas Anang kan Jawa. Jadi, ya, tetap ada Jawanya. Pakai adat Jawa dan batik. Model bajunya klasik,” beber Vera.

Lantas untuk busana yang kedua, Vera diminta membuatkan busana dengan mengusung adat Minang. Hal itu lantaran Atta diketahui berdarah Minang.

“Dua busana dengan warna berbeda, karena konsepnya beda. Berhubung Atta ada Minangnya, jadi acara syukuran lebih ke konsep tradisional ke arah Minang,” kata Vera.

Sayangnya Vera enggan bercerita terlalu banyak saat disinggung soal warna busananya. Namun ia menegaskan bahwa busana untuk acara akad akan lebih sopan.

“Kalau warna standar, ya. Aku mungkin enggak bisa ngomong dulu, nanti enggak surprise. Aku nanya ke meraka maunya warna apa, karena kalau pengantin sekarang kan enggak harus putih.

Jadi, warna lain juga bisa mencerminkan acara sakral. Jadi, enggak mungkin warna cerah, tapi warna yang kalem,” katanya.

“Yang pasti, kalau buat Akad kan kita harus yang sopan, jadi enggak seksi dan harus terbuka. Karena nanti, dia rencananya di masjid mungkin, saya juga belum tahu persis,” pungkas Vera.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *