Connect with us

Lensa Artis

Jawaban Gugup Brave Girls Saat Ditanya Permintaan Apa Yang Dinginkan Dari Agensi

Published

on

Share

Reportersatu, Brave Girls sangat sibuk popularitas mereka yang datang secara mendadak. Setelah sukses besar, para member rupanya menginginkan peningkatan dari agensi.


Brave Girls baru-baru ini tampil di “TMI News” Mnet di mana mereka berbagi panggilan telepon khusus dengan pendiri dan CEO grup, Brave Brothers.


Mengenai kesuksesan grup, ia berkata, “Aku bersyukur mereka mendapatkan pengakuan, meski sekarang.”


CEO grup dengan jujur berbagi, “Publik mulai mencintai Brave Girls dan menjadi tertarik pada mereka, itulah sebabnya mereka tiba-tiba menjadi viral. Namun, jika aku boleh jujur, aku memiliki banyak kekhawatiran.”

loading...

Brave Brothers melanjutkan, “Setelah berkilau sebanyak itu untuk beberapa saat, aku takut suatu hari kilauan itu akan memudar dan mereka akan dilupakan.


Aku khawatir curahan cinta yang tiba-tiba yang mereka terima akan lenyap suatu hari nanti dan aku takut mereka akan terluka.”


“Mereka baru saja mendapat sorotan, tapi aku berharap mereka akan terus dicintai oleh publik untuk waktu yang lama karena mereka berbakat dan sangat baik dalam apa yang mereka lakukan,” ungkapnya.


Untuk meringankan suasana setelah momen yang menyentuh, pembawa acara kemudian bertanya kepada para member di grup apakah mereka memiliki sesuatu yang ingin mereka katakan atau tanyakan kepada CEO mereka. Untuk pertanyaan ini, mereka terlihat canggung dan gugup.


Setelah melihat reaksi gugup mereka, pembawa acara tidak dapat menahan diri dan bertanya kepada anggota Brave Girls apakah mereka dalam masalah.


“Apakah kalian mendapat masalah?” tanya MC.


Yujeong memutuskan untuk berbicara atas nama sesama member untuk mengajukan pertanyaan yang sangat berani.


“Karena kami baru-baru ini menduduki peringkat pertama di acara musik, bisakah Anda meningkatkan asrama kami?” ujarnya.


Setelah terkekeh oleh pertanyaan Yujeong yang menggemaskan, Brave Brothers menjawab, “Baik.”

Tidak menyangka akan dikabulkan, para member merayakannya dengan sangat gembira


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *