Connect with us

Lensa Artis

Jalani Ramadhan Pertama Sebagai Istri, Nikita Willy Ubah Kebiasaan

Published

on

Share

Reportersatu, Artis cantik Nikita Willy merasakan perbedaan di bulan Ramadan kali ini setelah menikah dengan Indra Priawan. Ya, Ramadan tahun ini menjadi momen pertama kali bagi Nikita sebagai seorang istri.

Melansir dari kanal Youtube The Sungkar Family, Nikita Willy membeberkan jika ada perbedaan yang cukup mencolok dari pengalaman pertamanya menjalani puasa sebagai istri. Sebelumnya tak punya tanggung jawab mengurus suami, kini Nikita harus berlaku layaknya soal istri.

loading...

Apa kira-kira perbedaan rutinitas puasa Nikita Willy saat sudah menjadi istri? Simak selengkapnya berikut ini.

Sebelum resmi menjadi istri Indra, Nikita mengatakan jika dirinya jarang bangun saat sahur. Misalkan dirinya harus menjalani sahur, Nikita hanya meminum air putih kemudian kembali tidur. Kini setelah menjadi istri, Nikita harus menggubah kebiasaannya lantaran Indra selalu bangun untuk sahur.

“Gue tuh kayak kemarin iseng kamu tuh sahur nggak sih, karena gue jarang sahur, gue bangun minum air putih habis itu tidur lagi sampe sholat subuh karena gue males bangun makan. Gue berharap dia gak sahur, tapi ternyata dia (Indra) sahur,” paparnya.

Selain tertib untuk bangun sahur, Indra juga makan besar saat sahur. Hal ini tentu sangat berbeda dengan kebiasaan sahur Nikita. Sebagai seorang istri yang berbakti, Nikita mau tak mau harus mengubah rutinitas sahurnya dan bangun lebih awal untuk mempersiapkan makanan.

“Dan dia makan ini ini, kaya oh my god, gue harus menyiapkan itu dan harus bangun lebih early dari lo dan menyiapkan buat lo, dan itu tugas baru buat gue,” terang Nikita.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *