Connect with us

Lensa Artis

IZ*ONE Umumkan Secara Resmi Akan Bubar Pada April 2021

Published

on

Share

Reportersatu, IZONE telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan bubar pada April. Ini sesuai yang dijadwalkan setelah mereka dibentuk dari ajang survival “Produce 48”.

Menurut siaran pers yang dibuat oleh Mnet, mereka telah mengumumkan bahwa IZONE akan mengakhiri promosi pada April sesuai jadwal semula. Berikut ini pernyataan dari Mnet.

“Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record telah berdiskusi dengan dan mendengarkan pendapat dari masing-masing agensi member IZONE untuk kegiatan terbaik bagi 12 member menjelang akhir grup proyek.” “Kegiatan grup proyek IZ

loading...
ONE akan berakhir pada bulan April sesuai jadwal.

Mereka memulai debutnya pada tahun 2018 dengan COLORIZ dan telah tumbuh menjadi grup wanita yang mewakili Asia dan telah menerima cinta tidak hanya dari Korea, tapi juga di seluruh dunia. Konser solo online IZONE ‘ONE, THE STORY’ akan diadakan selama dua hari pada 13-14 Maret.”


“Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record berterima kasih kepada 12 member IZONE atas penampilan luar biasa mereka, dan kami akan mendukung pertumbuhan mereka sebagai artis di masa depan sehingga mereka dapat terus menulis cerita fantastis yang telah mereka buat.

Harap nantikan masa depan baru mereka, dan terus dukung mereka.” Kembali pada Januari, CJ ENM dan IZONE membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak.


Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM bertemu dengan agensi masing-masing member IZONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak.

Namun akhirnya mereka memutuskan bubar. Sementara itu, konser “ONE, THE STORY” ini merupakan kelanjutan dari konser online mereka sebelumnya, “ONEIRIC THEATER” yang berakhir pada September 2020.

Mereka akan menggunakan teknologi AR dan XR yang mirip dengan “ONEIRIC THEATER” untuk menghadirkan pertunjukan yang sempurna. Ini akan menjadi jadwal terakhir IZONE sebagai grup sebelum dibubarkan pada April mendatang.


Karena kontrak mereka dibuat selama dua tahun enam bulan, mereka akan secara resmi mengakhiri kegiatan pada April ini.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *