Connect with us

Lensa Artis

Isi Waktu di Kala Pandemi, Penyanyi Afgan Geluti Bisnis Kuliner

Published

on

Share

Reportersatu, Artis Afgansyah Reza punya cara lain untuk tetap berkreasi di kala pandemi. Meski banyak konser dan perform panggungnya yang berkurang, namun kondisi ini tak membuat Afgan jadi mati gaya.

Tak banyak kesibukan menyanyi membuat pria bernama lengkap Afgansyah Reza membidik aktifitas lain. Ternyata, Afgan memilih untuk menggeluti bisnis, yaitu usaha kuliner.

Bukan tanpa alasan Afgan menggeluti bisnis dan berinvestasi di bisnis kuliner tahu goreng, ia menilai, dengan usahanya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan.

loading...

Baca Juga : Kembali Ditangkap, Millen Cyrus Positif Konsumsi Benzo

“Saya berharap terciptanya baik lapangan kerja maupun menjadi pilihan kesempatan berusaha yang bagi para pekerja yang ingin memiliki bisnis sampingan atau pendapatan tambahan” ujar Afgan belum lama ini.

Bisnis bernama Tahu Kriuk Galak ini rupanya merupakan inspirasi Afgan dari kesukaan masyarakat mengonsumsi tahu goreng sebagai camilan.

“Ini merupakan sebuah sistem bisnis yang melahirkan berbagai kesempatan bagi masyarakat untuk menghasilkan pendapatan tambahan yang pada akhirnya mendukung pertumbuhan ekonomi secara positif dan meningkatkan kesejahteraan selama masa pandemi,” ucap pelantun Terima Kasih Cinta ini.

Ternyata, Afgan awalnya mendapatkan kiriman tahu kriuk dari seorang teman yang sedang menyempurnakan resep ini, langsung tertarik berinvestasi karena produk ini menawarkan bisnis model yang menarik.

Kini Tahu Kriuk Galak telah memiliki berbagai cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bekasi, Palembang, Lampung, Purwokerto, hingga Pekanbaru.

.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *