Connect with us

Sport

Inter Milan Segera Umumkan Simon Inzaghi Sebagai Manager Baru

Published

on

Share

Reportersatu, Mantan pelatih Lazio, Simone Inzaghi, resmi menjadi pelatih baru Inter Milan menggantikan Antonio Conte.

Inzaghi dilaporkan telah menandatangani kontrak dua tahun dengan juara Serie A Liga Italia musim ini tersebut. Inzaghi tiba di Kota Milan Kamis pagi tadi waktu setempat.

Inzaghi akan bertemu Steven Zhang di Appiano Gentile, sebelum kemudian mengonfirmasi penunjukan mantan pelatih Lazio itu dengan pernyataan resmi. Inzaghi dan Zhang akan membahas strategi klub untuk masa depan.

loading...

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas, Mourinho Ajak Donnaruma Gabung AS Roma

Sementara itu, Achraf Hakimi diperkirakan akan meninggalkan klub, meskipun Nerazzurri menginginkan 80 juta euro untuk menjual mantan pemain sayap Real Madrid dan Borussia Dortmund tersebut. Baik PSG maupun Bayern Muenchen telah dikaitkan untuk mengamankan jasanya. Namun, kedua klub itu belum memenuhi tuntutan ekonomi Inter.

Klub raksasa Serie A itu hanya ingin menjual satu pemain top untuk menjaga pembukuan tetap sehat dan tim tetap kompetitif. Namun, masa depan Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic juga diragukan. Kedua pemain akan melihat kontraknya berakhir pada 2022. Oleh karena itu, masa depan keduanya tampaknya tidak jelas.

Inzaghi akan mengandalkan Romelu Lukaku, yang mengaku ingin bertahan di Inter. Lukaku sebelumnya telah melakukan percakapan positif dengan pelatih baru Inter yang akan diresmikan pada Juli.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *