Connect with us

Sport

Inter Milan Akan Menyusun Strategi Baru, di Serie A Italia 2020/2021

Published

on

Inter Milan 169 (1)
Share

Reportersatu, Inter Milan tengah mengamati situasi Alexis Sanchez yang mengalami cedera pada pertandingan melawan Juventus. Kabarnya i Nerazzurri tak ingin mengambil risiko untuk menurunkan sang pemain pada pertandingan pekan ke-19.

Pada lanjutan Serie A Italia 2020/2021 akhir pekan nanti melawan Udinese, Inter dilaporkan tidak akan memainkan Sanchez meski pemain asal Chile akan tersedia di bangku cadangan La Beneamata.

Dikutip Football Italia, Kamis (21/1) Inter akan sangat berhati-hati dengan kondisi sang pemain yang mengalami sedikit masalah otot pada kemenangan 2-0 melawan Juve.

Untuk itu tim besutan Antonio Conte tak ingin memaksakan kondisi Sanchez, dan memprediksi pesepak bola berusia 32 tahun baru akan tersedia ketika timnya bermain melawan AC Milan pada perempat final Coppa Italia 27 Januari mendatang.

Pertandingan tersebut akan menjadi ajang balas dendam Inter kepada saudara sekota. Pasalnya, pada pertemuan pertama Nerazzurri menelan kekalahan 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza.

Tak hanya itu, kedua tim sekota juga saling sikut demi memuncaki klasemen teratas Liga Italia. Sementara Inter berada di kursi kedua dengan perolehan nilai 40 dari 18 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Milan di peringkat pertama.


Share
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *