Connect with us

Sport

Inter Milan Akan Datangkan Martial Sebagai Pengganti Lautaro

Published

on

Inter Milan Akan Datangkan Martial Sebagai Pengganti Lautaro
Share

Reportersatu, Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Manchester United, Anthony Martial, pada jendela transfer musim panas mendatang. Martial sendiri nantinya akan dijadikan Inter sebagai pengganti bagi Lautaro Martinez.

Baca juga : 50.000 Tiket Liga 1 2020 Persebaya Vs Persik Habis Terjual

Inter Milan sendiri saat ini mengalami situasi yang cukup sulit di mana Lautaro terus mendapatkan godaan dari Barcelona. Kabarnya La Blaugrana siap menebus klausul rilis bomber berusia 22 tahun itu dikisaran harga 110 juta euro pada musim panas mendatang. Keinginan Barca untuk mendatangkan Lautaro bukannya tanpa alasan, pasalnya mereka ingin mencari pengganti bagi Luis Suarez yang kini kondisi fisiknya mulai tergerus oleh usia.

loading...

Dalam berbagai laporan mengklaim bahwa pihak Barcelona telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lautaro. Kondisi tersebut nyatanya membuat Inter mau tidak mau harus mencari pengganti sepadan bagi Laitaro di musim depan kendati mereka tak rela harus kehilangan pemain andalannya tersebut.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Inter dikabarkan mulai menyusun daftar striker yang ingin mereka datangkan di jendela transfer selanjutnya. Dari sekian nama, Martial masuk sebagai salah satu kandidat yang diinginkan oleh La Beneamata. Inter sendiri berharap dengan memasukkan nama Martial akan memberikan dorongan bagi striker asal Prancis itu untuk pergi meninggalkan Manchester United.

Baca juga : Raja Baru Inter Milan, Romelu Lukaku

Andai Martial jadi bergabung dengan Inter, maka sang bomber akan bergabung dengan dua mantan rekan lainnya yang telah lebih dulu memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Il Biscione yakni Romelu Lukaku dan Ashley Young.

Selain Martial, tim arahan Antonio Conte itu juga dikabarkan tengah mendekati striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, serta bomber andalan RB Leipzig, Timo Werner.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *