Connect with us

Lensa Artis

Ini Tanggapan Tyson Lynch Saat Ditanya Pengahasilannya Lebih Kecil Dari Sang Istri

Published

on

Share

Reportersatu, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch makin lengket sejak memutuskan untuk mempertahankan rumah tangga pasca permasalahan mereka tercium publik.


Namun kali ini saat hadir dalam acara “Rumpi” Tyson disinggung soal rasa insecure karena penghasilannya lebih kecil dari Melaney.


Tyson membeberkan pekerjaannya sehari-hari. “Ada acara (program) sama Trans7, sama guru bahasa Inggris, tapi sekarang lagi Covid-19 jadi diturunin jamnya, so, I teached my son (jadi, aku mengajari putraku),” kata Tyson.


Feni Rose selaku host kemudian menyinggung Tyson terkait rasa minder ketika penghasilannya dibandingkan dengan Melaney. Dengan tegas Tyson mengaku tidak pernah merasa minder soal itu.
“No, I’m not insecure,” ujar Tyson.

loading...


“Harus tahu dari diri sendiri, yang penting tidak lazy (malas), harus tahu tanggung jawab. But I never insecure, banyak orang bilang ‘kurang duit dari Melaney’, ‘its okay’.”

Tyson lalu bercerita soal penelitan di Australia yang memaparkan banyak suami minder karena penghasilannya lebih kecil dari istri.


Namun hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Tyson. “Tapi for me, I’m not insecure,” tegas Tyson.
Sementara itu sebelumnya Melaney Ricardo membeberkan permasalahan rumah tangganya dengan Tyson.


Kesibukan pekerjaan di dunia entertain membuat Melaney jadi kurang memiliki waktu bersama suami dan anak-anaknya.


Hal itulah yang kerap dipermasalahkan oleh Tyson. Pria asal Australia itu merasa jika dirinya menjadi prioritas tetakhir dalam hidup Melaney.


“Mungkin kalau kata Tyson, Tyson itu selalu menjadi prioritas terakhir aku,” ujar Melaney.


“Aku kan kalau kerja ambisius, jadi kalau kadang-kadang di rumah itu aku udah capek gitu. Jadi dia (Tyson) tuh pengin kayak ngobrol dong.”

“Jadi dia tuh ngerasa aku kasih 80 persen buat kerjaan, tapi cuma 10 persen buat dia,” lanjut Melaney. “Jadi dia itu kayak ngerasa ‘gue itu penting nggak sih dalam hidup lo’.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *