Connect with us

Lensa Artis

Ini Tanggapan Rizky Billar Soal Masalah Siti Badriah Dengan Lesty Kejora

Published

on

Share

Reportersatu, Rizky Billar sempat buka suara terkait kesalahpahaman antara Siti Badriah pada Lesti Andryani yang sempat disorot publik.

Sebagai kekasih dari Lesty, Billar pun sempat mengungkap kalau segalanya baik-baik saja.

“Setahu saya sudah terjadi pertemuan, berarti artinya udah baik-baik saja dong,” kata Billar .

“Dede nyampein udah nggak ada masalah apa-apa lagi dan nggak ada yang perlu dipermasalahin lagi soal ini.”

Billar juga buka suara terkait isu yang dihembuskan netter soal Sibad yang dinilai baper atas penilaian Lesty Kejora di vlog Boy William. Menurut Billar, ia tak bisa menghakimi Sibad dan mencoba berbaik sangka.

loading...

“Saya nggak tahu isi kepalanya, saya nggak bisa berasumsi juga, nggak bisa menerka-nerka juga, ya mungkin memang situasi atau mood seseorang kita nggak tahu sebenernya itu hal biasa cuma kita nggak tahu kondisi seseorang lagi sensitif,” kata Billar.

“Menurut saya pribadi ya setiap orang punya hak melakukan apapun ya dan kita nggak bisa menganggap itu salah, itu benar, salah-benar dalam hal ini relatif karena bisa aja banyak orang yang menyalahkan Dede (Lesty), bisa juga orang membela Dede.”

Menurut Billar, ini cuma sekedar salah paham semata. “Itu relatif, tergantung dari sudut pandang masing-masing aja, cuma menurut saya ini miss communication aja, masalah sepele,” tutur Billar.

Sebelumnya, Lesty sudah minta maaf terkait penilaiannya soal “Pedangdut dengan Suara Paling Jelek”. Lesty mengungkap penyesalan dan mengaku tak berniat menyinggung Sibad.

“Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dan kak Boy William sudah menyinggung dan menyakiti hati,” kata Lesty pada 13 April.

“Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede, apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal.”

Sesudahnya, terkuak pertemuan Lesty dan Sibad Keduanya tampak akrab dan baik-baik saja Sibad juga sudah memastikan kalau tak ada lagi masalah antara dirinya Lesty dan Boy William.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *