Connect with us

Lensa Artis

Ini Tanggapan Jimin Saat Temanya Berbicara Buruk Tentang BTS

Published

on

Share

Reportersatu, Para member BTS dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan satu sama lain.


Begitu juga dengan Jimin BTS yang mencintai membernya seperti saudara sendiri dan membela mereka di saat orang lain menjelek-jelekkan.


Selama BTS FESTA 2019, Jimin menunjukkan betapa para member sangat berarti baginya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbagi bahwa dia senang ketika teman-temannya berbicara baik tentang BTS.


“Yang paling aku suka saat ngobrol bersama teman-teman, itu adalah saat mereka memuji grup kita,” kata Jimin.

loading...


Namun, jika ada “teman” yang berbicara buruk tentang BTS, Jimin akan segera memutuskan mereka dari hidupnya.

“Aku memutuskan hubungan dengan siapa pun yang berkata buruk (tentang BTS),” kata Jimin tegas yang ditanggapi lainnya dengan, “Oh benar.”


Ucapan Jimin ini membuktikan kala para member benar-benar sangat berarti baginya.

Dalam berita lainnya, baru-baru ini seorang penggemar menghadiri pameran di mana hanbok Jimin oleh Kim Ri Eul ditampilkan.


Mereka mengungkapkan bahwa ukuran pinggang Jimin adalah 27 inci atau 68,58 cm.


Menurut standar kesehatan, tubuh ideal wanita harus memiliki lingkar pinggang kurang dari 80 cm, sementara bagi pria, harus kurang dari 90 cm.


Penggemar juga menyatakan bahwa mereka mengetahui bahwa perancang harus terus menyesuaikan pinggang agar sesuai dengan manekin dengan ukuran langsing Jimin.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah “BE” akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk “Butter”.


Sebelumnya BTS merilis “Film Out” serta video musiknya yang merupakan title track dari album Jepang baru mereka, “BTS, The Best” yang baru dirilis Juni mendatang.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *