Connect with us

Lensa Artis

Ini Reaksi Lesti Andryani Dan Rizky Billar Saat Rencana Nikah Terbongkar

Published

on

Share

Reportersatu, Lesti Andryani dan Rizky Billar dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. Keduanya bahkan disebut-sebut telah mempersiapkan cincin kawin dan gaun pernikahan.

Hal itu pertama kali dibocorkan oleh Ruben Onsu dalam sebuah acara sahur di salah satu TV swasta Namun saat disinggung kebenarannya, Lesti yang terhubung lewat sambungan enggan berkomentar banyak.

“Aku dapet bocoran katanya udah ready nih gaun pengantinnya, udah siapin cincin kawin juga bener nggak?” tanya Ruben Onsu.

Mendengar pertanyaan tersebut, Lesti hanya tertawa malu. Ia bahkan melempar balik pertanyaan tersebut pada Rizky Billar yang sedang berada di studio bersama Ruben.

loading...

“Kata siapa? Hahaha, Udah belom kak (menyiapkan cincin nikah)?” tanya Lesti pada Billar.

Sayangnya, Billar hanya diam dan tak memberi jawaban pasti.

Tak puas dengan tanggapan tersebut, Ruben memutuskan untuk mengganti pertanyaan. Ia menanyakan kesiapan Lesti untuk menikah dalam waktu dekat.

“Ya gitu deh gimana ya alhamdulillah, hehehe,” jawab Lesti singkat.

Meski Rizky Billar cenderung pasif dalam pembahasan tersebut, ia tak lupa untuk mengungkap rasa cintanya pada Lesti. Hal itu ia sampaikan di akhir sambungan telepon.

Lesti berpesan kepada Billar, “Jaga kesehatan, semangat, makasih udah sayang sama dedek, dedek juga sayang sama kamu love you kakak.” Billar pun menjawab, “Iya kamu selamat sahur yaa love you dek.”

Sementara itu, kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pertama kali dibocorkan oleh Mpok Atiek. Menurutnya, dua sejoli ini akan melepas masa lajangnya setelah lebaran nanti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri telah menjalin hubungan asmara selama 9 bulan. Belum lama ini Billar mengungkapkan bahwa dia tak pernah bosan selama berpacaran dengan Lesti.

Billar juga mengatakan jika hubungannya dengan Lesty berjalan ke arah serius. Karena merasa sudah bertemu dengan orang yang tepat, dia tak ragu untuk menikah di usia muda.

“Saya sudah nggak kepikiran pacaran bercanda atau main-main, saya sudah kepikiran untuk serius,” kata Billar dalam vlog Uya Kuya.

“Dan kebetulan saya dapat atau ketemu orang yang tepat, ketika keinginan saya untuk dapat pasangan yang tepat, ingin menikah muda, saya kebetulan dapat orang yang pas.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *