Connect with us
DomaiNesia

Nusantara

Ini Rahasia Dwi Endah Istighfarin, Seorang Akuntan Berkembang ke Bisnis Property

Published

on

Whatsapp Image 2020 09 20 At 22.53.58
Share

Reportersatu, Pengusaha muda Dwi Endah Istighfarin, SE, Ak, MM, CA, seorang akuntan yang punya kantor sndiri bernama KJA (Kantor Jasa Akuntansi) yang merambah di dunia property dan pemilik property di Bogor. Sekarang merambah ke dunia batu bara dan bisnis Hotel, Karaoke dan Club di Cirebon.

“Dalam waktu dekat saya akan Soft Opening Hotel di Cirebon namanya New Kapuas by Puri Pesona Hotel pada tanggal 2 Oktober 2020, ” tutur Dwi Endah Istighfarin, SE, Ak, MM, CA.

Lanjut Endah, setiap usaha selalu saya tekuni. Hasil dari saya sebagai seorang konsultan saya tabung. Akhirnya saya merambah ke bisnis property.

“Kenapa saya memilih property, karena bisnis ini tidak ada matinya. Mulai dari bisnis Hotel dan Club, ” jelasnya kepada Reportersatu.Com di kediamannya Surabaya. Minggu (20/09/2020)

Disinggung soal stabilitas ekonomi para pengusaha di Pandemi Covid-19, Endah mengungkapkan, ekonomi di masa sekarang para pengusaha mengalami penurunan.

“Strategi bisnis itu penting, agar ekonomi tetap stabil. Alhamdulillah, untuk usaha  yang saya tekuni saat ini, masih stabil dan ada penurunan namun tidak signifikan, ” ungkapnya.
Endah menambahkan, saya juga mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Untuk setiap usaha saya lebih kepada pelayanan masyarakat.

“Harapannya, apapun bisnis yang saya jalani dan kembangkan bisa membantu membuka lapangan pekerjaan baru yang bisa menjadi manfaat bagi masyarakat. Tetap disiplin pada protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan bawalah selalu hand sanitiser didalam tas, ” pungkasnya. (Ana)


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *