Connect with us

Lensa Artis

Ini Doa Ussy Sulistiawaty Untuk Sang Anak Di Hari Ulang Tahunya

Published

on

Share

Reportersatu, Kehidupan harmonis keluarga Ussy Sulistiawaty memang menarik untuk diikuti.

Pasalnya, keluarga Ussy dan Andhika Pratama jauh dari berita miring dan tak ragu untuk menunjukkan kasih sayang untuk satu sama lain.

Selain seorang istri, Ussy juga merupakan ibu dari lima orang anak. Selama merawat kelima buah hatinya, aktris sekaligus penyanyi itu tidak pernah menggunakan jasa babysitter. Sehingga hubungannya dengan anak-anak pun menjadi dekat.

Kini anak kedua Ussy, Syafa Al-Zahra yang akrab dipanggil Ara telah menginjak usia 15 tahun. Sebagai seorang ibu, Ussy menunjukkan kasih sayangnya dengan memberi selamat dan mengirimkan doa untuk putri remajanya.

Ussy mengunggah foto Ara di Instagram sebagai wujud kasihnya pada Sabtu (10/3). Tak lupa seuntai doa dari Ussy menyertai unggahan tersebut.

loading...

“Selamat ulang tahun anakku syafa azzahra yg ke 15, semoga Allah selalu memberikan kesehatan keselamatan keberkahan di sepanjang hidup kk,” buka Ussy mengawali ucapan selamatnya.

“Semoga Allah memanjangkan umur kaka agar slalu bisa berbuat baik terhadap sesama.”

“Anak mama yg paling ga suka kamera berbanding jauh ketika kk msh kecil paling On klo mama foto😅,” tulisnya. “Awal2 mama suka baper knp kaka susah banget liat kamera🤦‍♀️.”

Meski begitu, Ussy semakin menyadari bahwa masing-masing anak punya karakter yang berbeda. Setelah disadarkan, maka ia menghargai apa yang menjadi karakter sang anak.

“My brexele jadilah diri kaka apa adanya, jadilah apapun yg kk mau nanti nya,” lanjutnya. “Mama papa hanya bisa mendukung dan berdoa tak hentinya buat kebahagiaan kaka.”

“Maafin mama yg blum bisa jadi ibu yg baik buat kaka, maafkan mama yg ga bisa 24 jam disamping kaka,” ungkap Ussy.

“Maafin mama yg mungkin tanpa sadar nyakitin hati kk, maafin smua kekurangan mama ya nak❤️.”

Menurut Ussy, Ara adalah anak yang istimewa. Karena perangainya yang cuek namun paling perhatian dan selalu mengedepankan keluarga. Selain itu, Ussy mengungkapkan betapa Ara adalah anak yang kreatif.

Kemudian, Ussy berpesan agar Ara dan saudaranya selalu bahagia meskipun mama punya banyak kekurangan.

Pesan penuh kasih itu pun ditutup dengan, “Nikmati proses hidup mu dalam cinta dan penuh doa ya sayang❤️.”

Tak hanya Ussy, rupanya banyak yang mengirimkan doa dan ucapan penuh cinta untuk Ara.

Beberapa teman artis ikut mengucapkan selamat untuk Ara di kolom komentar Ussy. Hal ini dikarenakan Ussy punya hubungan baik dengan teman-teman sesama artis.

“Dulu suka gendong di pundak papa , kalo tidur minta dgaruk perutnya , kalo papa nyetir minta pangku , wahhhhh sekarang udh 15 tahun..,” sang ayah, Andhika Pratama ikut meninggalkan komentar.

“Panjang umur ya nak , sehat , berkah , bahagia bersama kita , dan bisa gapai cita2mu kelak..,” lanjut Andhika.

“Selalu jadi anak yg unik di keluarga , karna keunikanmu yg menjadikan dirimu spesial ❤️. ❤️ you.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *