Connect with us

Sport

Inggris Taklukan Islandia Dengan Skor Telak

Published

on

Pri172981582 (1) (1)
Share

Reportersatu, Bermain di Wembley Stadium, Inggris menang dengan skor telak 4-0 saat menjamu Islandia dalam laga lanjutan UEFA Nations League, Kamis (19/11/2020).

Babak Pertama

Tidak banyak peluang yang tercipta pada awal babak pertama sampai Declan Rice memecah kebuntuan pada menit ke-20. Ia berhasil memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Phil Foden. 1-0.

Empat menit berselang, Inggris berhasil mendapatkan gol keduanya lewat aksi pemain Chelsea, Mason Mount. Gol ini lahir dari hasil kerja sama sang gelandang dengan kapten tim, Harry Kane.

The Three Lions tampil sangat dominan. Hingga 32 menit pertandingan berjalan, mereka tidak membiarkan pemain Islandia melepaskan tembakan sama sekali. Di waktu bersamaan, Inggris sudah melepaskan tujuh tembakan.

Sayangnya kedudukan 2-0 harus bertahan sampai wasit menghentikan babak pertama. Inggris akan memainkan babak kedua dalam situasi unggul dua gol dari Islandia.

Baca Juga : Mantan Gelandang Barcelona dan Liverpool Javier Mascherano Pensiun dari Sepak Bola

Babak Kedua

Harapan Islandia untuk menyamakan kedudukan pada pertandingan kali ini pupus begitu memasuki menit ke-54. Salah satu pemainnya, Birkir Mar Saevarsson, diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning keduanya.

Sayangnya, kendati unggul jumlah pemain, Inggris tidak mampu memanfaatkan situasi untuk menambah gol. Upaya mereka selalu dimentahkan dengan mudah oleh pemain bertahan Islandia.

Kebuntuan The Three Lions di babak kedua berhasil dipecahkan oleh Phil Foden saat pertandingan memasuki menit ke-80. Pemain Manchester City tersebut mampu mengubah umpan dari Jadon Sancho menjadi gol. 3-0.

Empat menit berselang, Phil Foden kembali mencetak gol dan membuat Inggris unggul 4-0. Kali ini Foden mendapat bantuan dari penggawa Tottenham Hotspur, Harry Winks.

Tidak ada lagi gol yang bisa tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Inggris pun dinyatakan sebagai pemenang dengan skor telak 4-0 atas Islandia.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *