Connect with us

Sport

Indonesia Jamu Kenya di GBK Laga Piala David

Published

on

Indonesia Jamu Kenya di GBK Laga Piala David
Share

Reportersatu, Laga Piala Davis antara Indonesia versus Kenya akan berlangsung dua hari mulai Jumat (6/3/2020) hingga Sabtu (7/2/2020). Menurut rencana, besok, Kamis (5/3/2020) akan dilaksanakan undian untuk laga itu.

Sementara, Tim Piala Davis Indonesia menargetkan siap menang melawan Kenya. pertandingan antara Indonesia dan Kenya akan berlangsung di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta.

Partai Indonesia dan Kenya adalah playoff Grup “Kita harus menang jika tak ingin terdegradasi ke Grup 3,” kata Manajer Tim Indonesia Budi Martono. “Mudah-mudahan kita mendapat keuntungan sebagai tuan rumah,” imbuh Budi Martono.

loading...

Usai kalah 1-3 dari Selandia Baru, Indonesia harus berhadapan dengan Kenya. Kekalahan Indonesia dari Selandia Baru diperoleh pada November 2019. Laga itu merupakan bagian dari laga Grup 2 pula.

Sedangkan, Kenya punya hak bermain melawan Indonesia lantaran memenangi empat dari lima laga di Grup 3. Nantinya, pemenang antara Indonesia versus Kenya akan berhadapan dengan tim yang kalah di Grup 1 pada September mendatang.

Baca Juga : 8 Besar Piala FA: Leicester Bertemu Chelsea

Indonesia berkekuatan empat petenis putra. Mereka adalah Christopher Rungkat, David Agung Susanto, Rifki Fitriadi, dan petenis muda Gunawan Trismuwantara. “Langkah strategi tim Indonesia adalah memasukkan Gunawan.

Ini strategi tahunan,” ujar Budi Martono. “Gunawan itu petenis junior. Ini untuk pembinaan,” kata Kapten Tim Indonesia Febri Widhiyanto. Kenya menurunkan empat petenis yakni Ismael Changawa, Albert Njogu, Ibrahim Kibet, dan Kevin Cheruiyot. Kapten Tim Kenya adalah Rosemary Owino.

Kapten Tim Kenya adalah Rosemary Owino.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *