Connect with us

Lensa Artis

IKON Dilaporkan Akan Comeback Menjelang Tampil Dalam “Kingdom”, Ini Tanggapan YG

Published

on

Share

Reportersatu, Kabar mengejutkan datang dari salah satu boy grup besutan YG Entertainment, iKON. Pasalnya baru-baru ini muncul laporan bahwa grup itu saat ini sedang mempersiapkan comebacknya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa comeback tersebut akan dilakukan sebelum penampilan mereka dalam “Kingdom”.

iKON dilaporkan sedang mempersiapkan comeback mereka pada bulan Maret menjelang penampilan mereka di acara survival besutan Mnet, “Kingdom”.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, iKON sedang mempersiapkan comeback mereka pada awal Maret, dengan para anggota bersiap untuk syuting video musik comeback mereka akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui iKON juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan jajaran program kompetisi boy group Mnet Kingdom, yang telah mengonfirmasi akan mulai ditayangkan pada bulan April.

loading...

Selain iKON Mnet juga mengonfirmasi bahwa BTOB dan SF9 akan bergabung sebagai lineup peserta “Kingdom”.

BTOB akan bergabung sebagai BTOB 4U, subunit beranggotakan empat orang (Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel), karena anggota lainnya saat ini sedang menjalani wajib militer. Bersamaan dengan berita itu, dikonfirmasi juga bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acaranya.

Jika iKON benar-benar melakukan comeback mereka pada awal Maret, itu akan menjadi comeback pertama mereka sejak merilis album “i DECIDE” pada Februari 2020. Hal ini menandai lebih dari setahun sejak perilisan terakhir mereka.

Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari “My Type” hingga “Love Scenario”. Sementara YG Entertainment belum mengonfirmasi timeline comeback iKON, mereka menyatakan sedang mempersiapkan musik.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung iKON sehingga mereka dapat menunjukkan kinerja dan musik terbaik mereka, daripada mengkhawatirkan persaingan dan peringkat tangga lagu,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Salah satu member iKON yakni Bobby sendiri baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

Terungkap bahwa lagu utama dalam album tersebut bertajuk “U MAD”. Selain “U MAD” album ini juga memiliki 16 lagu lain. Lagu tersebut yakni “Rockstar”, “NO TIME”, “Break It Down”, “In The Dark”, “Lilac”, “Ur Soul Ur Body”, “Gorgeous”, “Liar”, “Heartbroken Playboy”, “Raining”, “Let It Go”, “Devil”, serta empat buah track “SKIT”.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *