Connect with us

Lensa Artis

Iis Dahlia Ungkap Awal Mula Punya Banyak Haters Tuai Kecaman

Published

on

Share

Reportersatu, Iis Dahlia merupakan salah satu pedangdut senior yang tetap eksis.


Namun sayangnya, ibu dua anak ini juga kerap menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan Iis Dahlia menjadi salah satu artis yang memiliki banyak haters.


Saat diwawancara Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, Iis Dahlia mengungkapkan jika awal mula dirinya punya banyak haters sejak menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat.


Ditambah saat ia memencet tombol merah yang membuat salah satu peserta ajang pencarian bakat harus tereliminasi.


“Sebenarnya sejak di TV sebelah. Kalau gue mencet lampu merah terus ada yang tereliminasi itu udah mulai,” ungkap Iis Dahlia.

loading...

Iis Dahlia pun membeberkan lebih detail mengapa dirinya sampai memiliki banyak haters. Bahkan ia cukup sering mendapatkan makian.


“Jadi permasalahannya adalah karena kita juri talent search, sometimes kalau si pendukungnya talent search ini kita keluarin, dia marah jadi kita dimaki-maki. Pendukungnya enggak terima. Sejak saat itu, sejak menjadi juri-juri itu sih,” tuturnya.

Namun pengakuan Iis Dahlia itu dibantah oleh banyak netter. Mereka bahkan dengan tegas menepis pengakuan Iis Dahlia itu. Bahkan banyak pihak mengoreksi pengakuan wanita berusia 48 tahun itu.

Rupanya mereka menilai jika Iis Dahlia memiliki banyak haters bukan saat menjadi juri ajang pencarian bakat.


Melainkan sejak dirinya dikenal kerap melontarkan kata-kata julid. Bahkan ada beberapa netter yang mengungkit sejumlah persoalan masa lalu Iis Dahlia yang sempat membuat heboh.


“Bukan karna itu mams,,, tp krn mulut mams yg juliddd,” komentar akun @hiis.

“Jadi juri disalahin? Karna mulut lu lemesss bambang,” sambung akun Instagram @ridi.


“Dari dulu kelessss..lu judes kalo ngomong nyinyir,” sahut akun @ruar.

“Mungkin sejak jadi juri ada yg ga suka, kalo itu masih wajar, tapi yang bikin lu banyak haters itu karena omonganmu di luar penjurian bikin orang banyak kesel. Lu julid tapi gamau dijulidin,” timpal akun @stnd.

“Karena berani-berani nyerang fatin dan ngata-ngatain fatin,” celetuk akun @ed*an.

“Sejak ngatain fatin, terus solo gak ada hotel sebenernya.. Kalo soal juri mah, juri2 yg lain juga belum tentu ada haters nya kaliii, emang ya dia mah gak sadar diri,” tambah akun @dina.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *