Connect with us

Lensa Artis

Iis Dahlia Tulis Pesan Haru Untuk Sang Anak, Netizen Ramai Kritik Pakaian Lebaran

Published

on

Share

Reportersatu, Ia mengaku tak menyangka waktu berjalan begitu cepat hingga kini anak-anaknya beranjak dewasa.

Pedangdut 48 tahun ini kemudian mengenang masa sekolah Salsha yang berkesan baginya. Iis juga mendoakan agar kedua anaknya selalu dalam lindungan Tuhan. Ia berjanji akan terus mendoakan mereka.

“Gak berasa waktu berjalan begitu cepat..kaya baru kemaren gendong gantiin popok anterin kesekolah pertama mereka…yg paling lucu si kaka klo UAN mpe SMA harus dianterin sm mama mpe gerbang seklh…gk tau kenapa,” tulis Iis Dahlia.

loading...

“Sekrg dah segede ini…semoga kalian selalu dlm lindungan dan berkah Allah dlm setiap langkah…melewati step demi step kehidupan …dan mencapai apa yg kalian impikan..” sambung Iis Dahlia.

“Cintadan do’a mama selalu menyertai nakkkk.”

Dalam unggahan foto, Iis dan Salsha terlihat mengenakan pakaian yang sama. Mereka memakai dress cantik warna biru dengan model sabrina.

Ibu dan anak itu juga kompak memamerkan senyum manis dalam foto. Iis tak ketinggalan mengabadikan foto bersama si bungsu Devano.

Iis mengatakan foto bersama Salsha dan Devano tersebut diambil dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Ia pun mengucapkan syukur karena bisa merayakan Lebaran bersama keluarga kecilnya. “Beautiful moment #EidMubarakday3 #2021#kids #happyfamily#Alhamdulillah,” kata Iis.

Namun rupanya netizen ramai mengomentari pakaian yang dikenakan Iis dan Salsha. Beberapa menilai pakaian mereka kurang pantas dipakai saat Lebaran. Bahkan ada yang menyarankan ibu dan anak itu mengenakan hijab.

“Kayaknya salah kostum klo buat lebaran,” kata akun @atiq***.

“Bjux blm selesai di jahit…Oma isda,” sambung akun @nikken***.

“Auratnya bu inget kita gk hidup di dunia saja,” tambah akun @ijin***.

“Cantik sih tapi sayang auratnya di pertontonkan,” seru akun @bahrul***.

“Mudah2di fhoto u selanjutnya pakai hijab sesuai dg Agamanya krn jilbab itu kewajiban bagi perempuan islam,” tulis akun @siti***.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *