Connect with us
DomaiNesia

Lifestyle

Hotel Novotel Samator ikut Peringati Good Food For All di Hari Pangan Sedunia

Published

on

Screenshot 2020 10 17 17 22 05 83~2
Share

Reportersatu. Hari Pangan Sedunia, menjadi program tahunan oleh Novotel Samator Surabaya Timur berada di Jalan Kedung Baruk nomer 26 -28, Surabaya. Setiap tahunnya, tanggal 16 Oktober 2020 ikut memperingati Hari Pangan Sedunia. Ini diperingati sebagai hari lahir Food and Agriculture Organization (FAO), sekaligus peringatan World Food Day atau Hari Pangan Sedunia. Dengan tema Good Food for All.

Sebagai industri perhotelan yang juga
bergerak di bidang Food and Beverage, Novotel Samator Surabaya Timur turut merayakan Hari Pangan Sedunia dengan mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR).

Director of Sales, Weny Prasetyowati menjelaskan, kegiatan kami isi dengan 2 agenda berbagi makanan di panti asuhan dan di jalan raya sekitar hotel. Bertempat di Panti Asuhan Assalafiyah, World Food Day tahun ini dirayakan dengan berbagi makan siang serta paket sembako kepada seluruh pengurus dan anggota panti asuhan.

“CSR ini juga menjadi kesempatan bersilaturahmi kembali dengan panti asuhan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama acara. Selain itu, dalam rangka kampanye Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), bekerja sama dengan
brand disinfektan Sippol milik PT. Samator Intiperoksida,” jelasnya.

Lanjut Weny, Novotel Samator Surabaya Timur juga melakukan disinfeksi di berbagai area panti asuhan. Setelah dari panti asuhan, kegiatan CSR dilanjutkan dengan membagikan makan siang kepada warga yang membutuhkan di jalan raya sekitar area hotel.

“Diadakannya CSR untuk merayakan Hari Pangan Sedunia tahun ini tentu bukan tanpa alasan. Sesuai dengan tema yang dipilih, kami ingin setiap orang dapat menikmati makanan yang sehat dan bergizi,” ungkapnya. Sabtu (17/10/2020)

“Hal ini merupakan tanggung jawab sosial bagi Novotel Samator yang juga bergerak di bidang Food and Beverage,” ungkap David Charles Kalalo selaku General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Pada momen perayaan Hari Pangan Sedunia, makanan sebagai bahasa universal yang dapat diterima oleh siapapun menjadi sarana Novotel Samator Surabaya Timur. Untuk mengkampanyekan perilaku hidup sehat di masa new normal ini. (Ana)


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *