Connect with us

Lensa Artis

Hito Ungkap Perasaan Setelah Dua Minggu Jadi Suami Felicya Angelista

Published

on

Honemoon Hito Dan Feliinstagramcomfelicyaangelista 2
Share

Reportersatu, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi mengucap janji suci pernikahan pada 9 Januari lalu.

Keduanya melangsungkan acara pernikahan di Gedung Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Baru saja menyelesaikan acara pernikahan, Feli dan Hito langsung terbang ke Turki untuk bulan madu.

Kini sudah genap dua minggu Feli dan Hito menjadi sepasang suami istri. Meski begitu, nyatanya Hito masih belum terbiasa dengan statusnya sebagai seorang suami.

loading...

Hal itu diungkapkan langsung olehnya lewat postingan terbaru di Instagram. Dalam unggahannya, Hito mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya dengan sang istri.

Pada keterangan fotonya, Hito secara gamblang mengaku bahwa dirinya belum sepenuhnya percaya bahwa ia sudah menikah dengan Feli.

“Gak berasa 2 minggu yang lalu persis kita @felicyangelista_ menikah, jujur masih gak percaya kalau sekarang kita udah hidup sebagai suami istri,” tulis Hito.

Hito bahkan membeberkan kalimat apa yang tiap hari sering dilontarkannya selama waktu dua minggu tersebut.

“Tiap hari masih ada aja kalimat ‘Eh kita udah nikah woy’!” sambungnya. “Udahlah pokoknya I love you forever bojoku.”

Tak berselang lama, Feli terlihat mengomentari postingan suaminya itu. Ia menggoda Hito yang sedari tadi disebutnya sibuk, dan ternyata suaminya itu sibuk karena memposting foto bersamanya.

“Caileh pantesan mainan hp lg posting ternyata, unyu bet sih bojonya akoh wkwk,” kata Feli.

Sementara netizen beramai-ramai mendoakan untuk kebahagian pasangan Feli dan Hito ini. Mereka mengaku dibuat gemas dengn kenyuan pasangan satu ini.

“Bahagia selalu kak,” kata @syur****.

“Bahagia selalu ya sampek kakek nenek, hehe,” sahut @vany*****.

“Pasangan gemesku,” imbuh @lia*******.

“So sweet banget,” tukas @dinda********.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *