Connect with us

Peristiwa

Hendak Tawuran, Kelompok Gengster Meresahkan diringkus di Jogli

Published

on

Hendak Tawuran, Kelompok Gengster Meresahkan Diringkus Di Jogli
Share

Reportersatu, Unit Reskrim Polsek Kembangan Polres Metro Jakbar Berhasil Mengungkap Kelompok Gerombolan Pemuda Gengster yang sempat viral diwilayah Jl. Raya Joglo dan membuat resah masyarakat akibat aksi tawuran dan senjata tajam yang mereka bawa.

Dalam tayangan video media sosial sekelompok pemuda tersebut terlihat membawa Sajam dan membawa stik Golf, kejadian  tersebut sempat viral di medsos Instagram pada Hari Sabtu 07 Maret 2020 sekitar Pkl. 04.00 Wib di akun @warung_jurnalis dan cukup menyita perhatian Netizen.

loading...

Baca Juga : Seorang Janda Lagi Wik-Wik Sama Bule Portugal digerebek Warga

Terkait dengan adanya aduan masyarakat yang merasa resah, Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana.SH.SIK.M.Si memerintahkan Jajaran Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan ungkap gerombolan pemuda yang ada didalam video itu.

“Kita berhasil amankan 8 orang pemuda yang bersenjata tajam saat sebelum mereka melakukan tawuran” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana, Sabtu (14/3/2020).

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga mendapati barang bukti berupa sajam jenis gergaji besar, celurit, pedang samurai, golok, dan stik golf yang dimasukkan kedalam Tas Gitar untuk mengelabuhi petugas ReskrimPenuturan dari salah satu pelaku.

“Diketahui gengster tersebut mencari musuh Tawuran secara acak disekitar wilayah perbatasan Ciledug tangerang hingga wilayah Joglo raya dan Kebon Jeruk Jakbar.” ujar Fahrul.

Baca Juga : Akibat diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah di Jakarta Tergenang Banjir

Dari sini Fahrul beserta jajarannya juga melakukan pencarian terhadap kelompok lainnya yang masih ada hubungan dengan gengster yang berhasil tertangkap.

“Kami akan selalu menyisir ke tempat-tempat rawan sampai kami bisa memastikan bahwa Jakarta Barat bersih dari preman,” ujarnya. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *