Connect with us

Lensa Artis

Heboh Seleb Tiktok Asal Tiongkok Dikira Mirip IU

Published

on

00349278s1
Share

Reportersatu, Seorang gadis Tiongkok mendapatkan ketenaran di Douyin (TikTok versi Tiongkok) karena sangat mirip dengan IU. Saking miripnya, sampai-sampai banyak orang yang mengira ia adalah IU.

Dalam video yang beredar, pengguna bernama “wenhoney” memamerkan fitur dan ekspresi wajah yang mengingatkan banyak orang pada IU.

Tidak hanya terlihat mirip dari segi wajah, ia juga mendapatkan lebih banyak perhatian karena menggunakan gerakan dan pose yang membuatnya semakin mirip dengan pemilik nama Lee Jieun itu.

Kemiripannya dengan IU begitu luar biasa sehingga netizen pun mengungkapkan keterkejutan mereka. Di sisi lain, beberapa ragu ia akan mirip dengan IU di kehidupan nyata.

“Kupikir dia memang IU. Mereka benar-benar mirip,” komentar netizen.

“Bukankah itu memang IU?” tambah netizen lain.

“Dia mungkin hanya terlihat seperti IU di video TikTok tapi aslinya tidak mirip. Dia mungkin menggunakan filter juga,” sahut yang lain.

“Menurutku dia tidak terlalu mirip IU,” pungkas lainnya.

Terlepas dari reaksi beragam reaksi netizen, ia tetap membuat heboh internet dengan visualnya yang cantik, mirip IU atau tidak.

Sementara itu, IU akan segera comeback merilis karya baru tahun ini. Ia telah merilis teaser dari lagu pra-rilisnya yang bertajuk “Celebrity”. Lagu ini akan dirilis pada 27 Januari mendatang.

Album IU yang akan datang akan menandai album penuh pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. Penyanyi bersuara merdu ini terakhir merilis album penuh keempatnya “Palette” pada 2017.

Tahun lalu ia sempat merilis lagu kolaborasi dengan Suga BTS (Bangtan Boys) berjudul “eight”.

Dalam berita lain, IU telah merampungkan syuting untuk film barunya “Dream” yang ia bintangi bersama Park Seo Joon. Film dijadwalkan tayang kisaran tahun ini.

“Dream” menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan.

Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (Park Seo Joon) yang menjadi pelatih secara tidak terduga. IU memerankan karakter Lee So Min, seorang PD yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim Yoon Hong Dae.


Share
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *