Connect with us

Lensa Artis

Han Ye Seul Geram Sang Pacar Brondong Dituduh Mantan Cowok Panggilan

Published

on

Share

Reportersatu, Sebelumnya pada Mei 2021 Han Ye Seul mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan pacar barunya melalui pembaruan Instagram.

Kini beredar rumor bahwa pacar yang 10 tahun lebih muda darinya itu dulunya adalah seorang gigolo atau laki-laki panggilan.

Dilaporkan bahwa pacar baru Han Ye Seul, Ryu Sung Jae yang lahir pada 1991 dulunya adalah seorang aktor. Namun ia mengundurkan diri dari panggung dan saat ini hidup sebagai non-selebriti.

Rumor beredar ketika YouTuber Kim Yong Ho, yang memperkenalkan dirinya sebagai mantan editor surat kabar besar, melalui channel YouTube Garo Sero Institute menuding bahwa Ryu Sung Jae pernah menjadi laki-laki panggilan di masa lalu.

Kim Yong Ho mengutip film Korea “Beasty Boys” dan mengisyaratkan bahwa Ryu Sung Jae berasal dari latar belakang yang sama. Dan meskipun ia tidak memberikan bukti, rumor itu mulai menyebar dengan cepat.

loading...

Ketika Han Ye Seul menemukan rumor itu, ia langsung membalas Kim Yong Ho melalui Instagram story.

Sang aktris mencemooh tuduhan itu, menyebutnya sebagai “karya fiksi” yang berasal dari kepala YouTuber.

“Um.. Tuan.. Ini benar-benar karya fiksi. Kamu dan aku harus pergi minum (dan bicara)!” tulis bintang drama “Big Issue”.

Karena rumor terus beredar, Han Ye Seul secara pribadi menghadapi Kim Yong Ho dalam siaran langsung Instagram baru-baru ini. Ia melampiaskan amarahnya melalui kata-kata penuh emosi.

“Apakah kamu ingin aku segera pensiun? Kenapa kamu melakukan ini padaku? Bagaimana aku bereaksi terhadap ini? Siapa yang akan memberiku kompensasi jika video YouTube ini menghancurkan reputasiku sebagai aktris yang telah kubangun selama 20 tahun terakhir?” kata Han Ye Seul.

“Aku ingin menepisnya dengan tawa. Aku ingin itu mereda dengan sendirinya. Tapi itu tidak akan terjadi dan sekarang aku ingin tahu kenapa aku? Aku tidak ingin pergi ke pengadilan.

Aku tidak mencari pertarungan hukum. Tahukah kamu berapa kali aku berurusan dengan rumor dan gosip selama menjadi aktris?”

“Aku selalu menganggap mereka sebagai hal yang menyertai karierku. Tapi ini… Ini terasa seperti serangan pribadi yang membuatku mati untuk selamanya. Kenapa kamu sangat membenciku?!”

Han Ye Seul juga meminta maaf kepada pacarnya karena telah menjadi bagian dari rumor buruk. “Aku merasa tidak enak dan kasihan pada pacarku. Dia tidak harus melalui ini. Itu karena dia berkencan dengan seseorang yang kebetulan seorang selebriti,” ujarnya.

“Aku akan tetap diam di masa lalu. Tapi waktu telah berubah dan aku merasa bisa mengatakan apa yang ada di pikiranku sekarang.

Bagaimanapun, aku tidak tahu kenapa (Kim Young Ho) menggangguku, tapi aku sangat bingung. Aku ingin membicarakannya dan mengakhiri ini.”

Ini bukan pertama kalinya YouTuber Kim Yong Ho dan salurannya bermasalah bagi para selebritis. Kembali pada 2019, saluran tersebut menerima banyak kritik karena memfitnah Yoo Jae Seok.

Sejak itu, warga Korea terus mendorong penghapusan saluran, meskipun tetap tidak tergoyahkan dengan lebih dari 65 ribu pelanggan.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *