Connect with us

Lensa Artis

Han Ji Hyun Ungkap Berat Badanya Turun Drastis Saat Syuting Drama “Penthouse”

Published

on

Share

Reportersatu, Han Ji Hyun saat ini tengah menuai popularitas atas aktingnya dalam drama “Penthouse”.

Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Joo Seok Kyung, putri dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Han Ji Hyun sukses menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai aktris dengan memainkan karakter yang melecehkan anak-anak lain di sekolah dan bahkan mengancam wanita yang akhirnya menikahi ayahnya.

Secara khusus, karakter Joo Seok Kyung menindas Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dan Yoo Je Ni (Jin Ji Hee), yang membuat dirinya sangat marah.

loading...

“Aku mencoba untuk berakting dengan cara yang paling berani saat menindas mereka,” tutur Han Ji Hyun.

Dan kebutuhan karakter Han Ji Hyun untuk selalu mengejar karakter lain dengan amarah bahkan mengakibatkan penurunan berat badan yang tidak disengaja.

“Aku sangat lelah sehingga berat badanku turun,” ujar Han Ji Hyun.

“Aku kehilangan 5 kg (11 pounds) sejak pertama kali memulai drama. Para ‘sunbae’-ku khawatir dan menyuruhku makan lebih banyak sehingga aku bisa menambah berat badan. Dan ketika berat badanku naik sedikit, mereka memperhatikan,” sambung Han Ji Hyun.

“Penthouse” season 3, Han Ji Hyun berbagi bahwa belum ada yang tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia memiliki beberapa harapan untuk perkembangan karakternya.

“Aku ingin Seok Kyung menjadi sedikit lebih pintar. Aku juga ingin dia berhubungan lebih baik dengan ibu dan saudara laki-lakinya,” tambah Han Ji Hyun.

Sementara itu, “Penthouse 3” dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru.

“Penthouse 3” kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *