Connect with us

Lensa Artis

Haechan NCT Ungkap Alasan Dirinya Kapok Nonton Film Horor Bareng Jungwoo

Published

on

Share

Reportersatu, Haechan NCT mengungkapkan apa yang membuatnya tidak akan mengajak Jungwoo menonton film horor lagi melalui kisah lucu yang ia sampaikan baru-baru ini.

Dalam “Radio Haechan 37,5MHz”, Haechan ingat film Amerika 1973 The Exorcist yang direkomendasikan kepadanya sebagai film horor klasik. Idol kelahiran 2000 itu penasaran dan ingin menontonnya sendiri.

Namun karena ingin berbagi pengalaman dengan orang lain, Haechan meminta Jungwoo untuk bergabung dengannya menonton film horor tentang orang-orang yang kesurupan itu.

loading...

Jungwoo punya satu permintaan yang membuat Renjun tertawa.

Haechan berkata, “Tapi, Jungwoo berkata dia tidak ingin menontonnya sambil makan. Dia bilang itu akan membuatnya kehilangan nafsu makan.”

Haechan kemudian mengungkapkan bahwa Jungwoo menjadi terlalu takut ketika menonton film-film menakutkan dan membuat kompromi.

Haechan membalas, “Jadi aku berkata jika itu terlalu menakutkan, aku akan mematikannya.”

Mereka tetap menontonnya, tapi tidak lama setelah film dimulai, Jungwoo sudah terlalu ketakutan untuk melihatnya lagi. Akhirnya mereka memutuskan untuk mematikan filmnya.

Jeno dan Jisung tertawa saat Haechan menambahkan, “Lalu, dia berkata, ‘Aku sudah membencinya.’ Jadi, kami berhenti menontonnya.” Ini yang membuatnya tidak akan pernah mengajak Jungwoo nonton horor lagi.

Sementara itu, sub unit NCT, NCT Dream sukses mencetak prestasi membanggakan dengan comeback full album pertama mereka, “Hot Sauce”.

Mereka berhasil menjadi grup ketiga yang mencetak satu juta penjualan alias “million seller” di minggu pertama perilisannya.

Prestasi ini praktis menjadikan NCT Dream sebagai grup idol ketiga di kategori serupa. Sebelumnya hanya BTS  dan SEVENTEEN (II) yang berhasil mencatatkan penjualan sejuta keping album di pekan pertama perilisan.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *