Connect with us

Lensa Artis

Gong Yoo Ungkap Alasan Adegan Miliknya Yang Dihapus Dari Film “Seo Bok”

Published

on

Share

Reportersatu,  tim produksi “Seo Bok” menggelar jumpa pers menjelang pemutaran perdana.

Dalam kesempatan ini, Gong Yoo berbicara panjang lebar tentang perannya sebagai agen intelijen bernama Ki Heon.

Secara tak terduga, Gong Yoo mengaku penampilannya dalam film ini banyak yang diedit atau dihapus. Kendati demikian, ia tak mengeluh sama sekali.

“Penampilan pertama karakterku di film ini banyak diedit,” kata Gong Yoo.

“Aku ingin menunjukkan citra yang tidak sehat untuk kesan pertama penonton tentang dirinya, untuk menunjukkan citra karakter yang kesakitan. Tapi banyak yang diedit.”

loading...

Dia melanjutkan, “Adegan seperti muntah di toilet memang terasa berat di tenggorokanku, tapi semuanya dihapus untuk menyederhanakan cerita.

Aku tidak mengeluh karena itu diedit, tapi aku memikirkannya ketika diminta untuk berbagi beberapa cerita lucu dari lokasi syuting.”

Ia juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga lewat film “Seo Bok”. “Melalui proyek ini, aku banyak berpikir tentang apakah aku menjalani ‘kehidupan yang baik’,” bebernya.

“Saat ini, menurutku yang lebih penting adalah bagaimana kita hidup daripada berapa lama kita hidup. Aku pikir ‘Seo Bok’ memiliki pengaruh pada itu,” sambung Gong Yoo.

Terakhir, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya untuk membintangi proyek menantang. “Daripada mencoba memainkan karakter baru dalam setiap proyek, aku ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda,” paparnya.

“Aku mencoba memilih proyek yang biasanya kuhindari karena sulit. Jika itu tampak baru dan segar bagi pemirsa, maka itu adalah bonus. Tapi semua terserah pemirsa yang memutuskan,” pungkasnya.

Sementara itu, “Seo Bok” menceritakan kehidupan manusia kloning pertama yang bernama Seo Bok (Park Bo Gum).

Ada banyak orang yang ingin menangkapnya demi mendapatkan kesuksesan ilmiah umat manusia dalam menciptakan kehidupan abadi.

Gong Yoo akan berperan sebagai seorang mantan agen intelijen bernama Ki Hun yang terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan Seo Bok.

Pasalnya dia mencoba sekuat tenaga untuk melindungi Seo Bok dari berbagai kelompok yang ingin menguasainya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *