Connect with us

Nusantara

Gerbang Tol Soreang dan Cileunyi Dijaga Ketat Polisi Terkait Libur Paskah

Published

on

Share

Reportersatu, Antisipasi dan pengamanan libur panjang Paskah sekaligus memutus mata rantai Covid-19. Jajaran Polresta Bandung memperketat pengawasan protokol kesehatan dengan melaksanakan operasi yustisi di Gerbang Tol Soreang dan Gerbang Tol Cileunyi.

“Masyarakat yang akan masuk wilayah Kabupaten Bandung wajid swab atau rapid test antigen dan apabila tidak ada hasil swab atau rapid test maka pengendara wajib putar balik,” kata Kanit Lantas Polresta Bandung Ajun Komisaris Ngadiman, Jumat (2/4/21).

loading...

Baca Juga : Hebat, Mts di Gresik Ini Luncurkan Aplikasi Berisi Sedugang Informasi Kesiswaan

Penyekatan tersebut dilakukan sejak Kamis (1/4) dan berlangsung hingga Minggu (4/4) mendatang. Petugas juga turut memeriksa identitas pengguna mobil selain dari plat D.

Adapun penumpang kendaraan yang tak bersedia dites petugas di tempat yang telah disediakan diarahkan kembali ke daerah asalnya dengan kembali masuk ke jalur tol.

“Selain untuk memutus mata rantai Covid-19, kami juga meningkatkan kewaspadaan pasca aksi teror di Jakarta. Di Kabupaten Bandung kami harapkan tidak terjadi teror dan masyarakatnya damai,” tutur Ngadiman.

Pihak Polresta Bandung meminta masyarakat yang mengunjungi Bandung pada libur akhir pekan ini tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid-19.

“Mari bersama patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Ngadiman.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *