Connect with us

Sport

Francesco Percaya Akan Meraih Hasil Memuaskan di Musim 2020 Mendatang

Published

on

Francesco Percaya Akan Meraih Hasil Memuaskan Di Musim 2020 Mendatang
Share

Reportersatu, Pembalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia merasa jauh lebih percaya diri dalam menatap musim 2020 mendatang. Bagnaia sudah nyaman dengan motor baru yang disediakan oleh tim Ducati musim ini.

Seperti yang diketahui, performa Bagnaia di musim 2019 lalu memang jauh dari kata memuaskan. Sempat dijagokan untuk bisa menjadi Rookie of the Year, penampilan Bagnaia pada musim reguler justru merosot dengan drastis. Ia harus kesulitan untuk bisa menembus posisi 10 besar dan bahkan harus tidak finish pada beberapa seri karena permasalahan teknis.

loading...

Baca juga: Pembalap Tim KTM Red Bull Komentar Kinerja Motor Baru Setara dengan Ducati

Francesco Menunjukkan Tren Positif Dalam Dua Tes Pramusim

Memasuki perjalanan musim 2020, Bagnaia sudah menunjukkan tren yang cukup positif dalam dua tes di Sepang dan Qatar. Meskipun belum bisa menorehkan waktu tercepat, tetapi Bagnaia sudah berkembang dan merasakan banyak hal positif dengan motornya. Ia kemudian menjadi lebih percaya diri untuk bisa meraih hasil lebih baik di musim reguler nanti.

“Tes kemarin (tes pramusim MotoGP 2020 Qatar) kami banyak berkembang, terutama soal kecepatan balapan. Namun, saya minta maaf dalam hal time attack karena saya mengalami gangguan disaat melakukan putaran terbaik saya,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga : Valentino Rossi Ajak Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP

“Akan tetapi, satu hal yang pasti kami berhasil meningkatkan diri. Saya juga memiliki ide yang lebih jelas untuk balapan dan juga semakin percaya diri dengan motor (Desmosedici GP 20) saya ini,” tukas rekan setim dari Jack Miller ini.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *