Connect with us

Lensa Artis

Foto KTP Ariel Tatum Jadi Perbincangan Netizen

Published

on

Ariel Tatum
Share

Reportersatu, Ariel Tatum mendadak jadi perbincangan publik karena foto KTP miliknya. Foto tersebut dibagikan sendiri oleh Ariel melalui InstaStory.

Pelantun “Karena Aku Tlah Denganmu” itu mengeluhkan foto KTP miliknya yang tampak mengelupas.

“Masa ngelupas..” tulis Ariel

“Gimana ya?”

Foto KTP Ariel ramai dibicarakan warganet Twitter setelah dibagikan akun @luluhusnaa. Hingga saat ini, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 19 ribu pengguna Twitter.

Kecantikan Ariel lagi-lagi banjir pujian. Sebab menurut warganet kebanyakan, mereka selalu “gagal” tampil rupawan di foto KTP masing-masing.

“Ya Allah foto KTP Ariel Tatum cantik banget,” tulis akun @luluhusnaa. “Kok bisa cakep gt,” balas akun @patrice_injian.

“Foto ktp bisa di ganti gak sih?, sumpah waktu foto ktp muka lagi kumus kumus pulang sekolah,” sahut akun @mutmuuttt_.

Foto KTP Ariel juga jadi perbincangan di akun gosip. Tak hanya pujian, Ariel ternyata juga kebagian komentar julid.

Menurut warganet tersebut, Ariel pasti mendapat perlakuan khusus saat mengurus KTP miliknya.

“Liatnya min fto dia awal2 jadi artis di ktp kan dia pas udah jd artis hitz jaman2nya…” kata akun @ixxxima_.

“Itu mungkin ftony byr berapa kali fto kali ya, cantik banget, atau udah dikasih kode sama yg tukang fto, kyakny siap bget,” timpal akun @cxxxtina_aje.

Bahkan menurut pengalaman, warganet mengaku dilarang tersenyum oleh petugas pembuatan KTP.

“Kok aku pas senyum dimarahin,” sahut akun @fxxxsafna_. “Boleh emang senyum gitu?” tandas akun @gxxxeautymua.”


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *