Connect with us
DomaiNesia

Sport

Firmino Jadi Sorotan Jelang Derbi Merseyside Sabtu Malam

Published

on

Fb059d7e 73de 4e95 B258 882cb1671598 169
Share

Reportersatu, Menjelang pertandingan derbi melawan Everton, Performa Roberto Firmino di lini depan Liverpool awal musim ini dalam sorotan. Meskipun begitu, Jurgen Klopp ternyata sama sekali tak risau dengan fakta penyerang andalannya itu sedang paceklik gol.

Musim lalu, Roberto Firmino merupakan satu di antara sosok penting di lini serang Liverpool. Penyerang asal Brasil tersebut tercatat berhasil mencetak 12 gol dan 13 assist dari 52 pertandingan di seluruh ajang.

Akan tetapi, penampilan Firmino tengah menjadi sorotan. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah cukup lama tak mencetak gol buat Liverpool di ajang resmi.

Baca Juga : Jadwal dan Tayangan Derby Merseyside Everton VS Liverpool

Terakhir kali dia menyumbangkan gol adalah ketika skuad Si Merah bersua Chelsea pada laga pekan ke-37 Premier League musim lalu. Gol Roberto Firmino pada menit ke-54 turut mengantarkan Liverpool memetik kemenangan 5-3 atas The Blues.

Namun, situasi berbeda dialami mantan striker Hoffenheim itu ketika berseragam Timnas Brasil. Roberto Firmino sukses mendulang dua gol, sekaligus membantu Brasil menang lima gol tanpa balas atas Bolivia pada 10 Oktober lalu.

Sepasang gol pemain bernomor punggung sembilan di Liverpool itu tercipta pada menit ke-30 dan 49′.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *