Connect with us

Lensa Artis

Felicya Angelista Buka Suara Perihal Rumor Telah Hamil Duluan, Begini Reaksi Keluarga

Published

on

Share

Reportersatu, Pasangan selebriti yang baru saja menikah Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memang sempat menghebohkan publik.


Hal itu lantaran Felicya sempat dituding telah hamil duluan sebelum menikah beberapa waktu yang lalu.


Hal tersebut lantaran dalam akun Instagram milik Feli tiba-tiba saja terdapat postingan hasil USG bayi.
Hal itu membuat masyarakat dan sejumlah rekan selebriti kaget bukan kepalang melihat foto hasil USG tersebut.


Fakta yang sebenarnya yakni Feli belum dinyatakan positif hamil. Postingan itu hanya diunggah untuk keperluan promosi.


Hanya saja postingan promosi itu menyangkut kehamilan sehingga foto USG lah yang terpajang di akun Instagram milik Feli.

Feli pun baru-baru ini memberikan klarifikasi perihal rumor hamil tersebut. Feli menceritakan kejadian tersebut kepada pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.


Penjelasan Feli itu diunggahnya dalam bentuk vlog di channel YouTube FELITOgether Official.


“Kan kayak kemarin itu kan sempet heboh banget dibilang kalau aku tuh udah hamil duluan,” ujar Feli.


“Tahu gak, jadi gara-gara waktu aku di Turki orang endorsement aku itu posting, posting fotonya itu kayak foto USG gitu.”


Feli pun membeberkan reaksi keluarga Hito saat melihat foto hasil USG bayi di laman Instagram pribadinya.

Feli menyebut ibunda Hito sampai heboh mendengar rumor dirinya telah hamil duluan.


Saking ramainya berita Feli hamil, ibunda Hito pun sampai dihubungi sejumlah rekannya hanya untuk mempertanyakan kebenaran dari rumor tersebut.

“Jadi kayak yaudah sampai mamanya Hito, temen-temen mama, langsung ditanya oh kok bisa sih udah hamil duluan, ya pokoknya ada aja yang kayak gitu loh,” tutur Feli.


Kendati begitu, Feli malah menjadikan perkataan orang lain yang menyebutnya hamil sebagai doa. Hal tersebut lantaran Feli sudah ingin untuk segera memiliki anak dengan Hito.

“Terus udah gitu mangkanya kayak apapun yang mereka kata-katain tuh kayak aku jadiin doa gitu loh buat aku,” pungkas Feli.


“Karena aku udah pingin banget, maksudnya aku udah pingin banget punya anak gitu loh.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *