Connect with us

Sport

Espargarao Terkesan dengan Kecepatan Suzuki dan Yamaha Pada Tes Pramusim

Published

on

Espargarao Terkesan Dengan Kecepatan Suzuki Dan Yamaha Pada Tes Pramusim
Share

Reportersatu, Pembalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro mengaku terkesan melihat kecepatan Suzuki dan Yamaha pada tes pramusim di Sepang dan Losail lalu. Pol mengatakan jika kedua tim tersebut mampu menunjukkan performa yang begitu gemilang di lintasan balap.

Baca juga: Liga 1 dan 2 ditunda, Persija Liburkan Aktivitas Selama Sepekan

Tidak bisa dipungkiri jika Suzuki dan Yamaha melalui pebalap andalannya memang tampil begitu garang. Yamaha mengandalkan sosok Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Sementara itu, Suzuki juga menunjukkan peningkatan pesat dengan menaruh kepercayaan besar kepada Alex Rins dan Joan Mir. Meskipun hanya bertajuk tes pramusim, tetapi hasil ini sejatinya sudah menarik perhatian dari Pol.

loading...

Ketika berbicara soal kecepatan motornya sendiri, Pol memang merasakan banyak hal positif yang cukup memuaskan. Namun, ia juga tidak bisa berbohong jika KTM masih kalah dengan tim-tim besar lainnya. Ia lantas berharap waktu luang yang ada saat ini dapat dimanfaatkan pihak tim dengan maksimal untuk memperbaiki kinerja motor.

“Para Yamaha sedikit lebih cepat dari kami. Saya pikir mereka berada di grup pertama (bersama) dengan Suzuki. Tapi saya pikir kami berada dalam kelompok dengan pabrik Ducati. Saya pikir yang lain sedikit lebih lambat soal kecepatan balapan,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga : Francesco Percaya Akan Meraih Hasil Memuaskan di Musim 2020 Mendatang

“Jadi, saya senang. Saya pikir kami telah meningkat banyak di tempat-tempat yang paling dibutuhkan untuk kecepatan lomba pada hari Minggu,” tukas saudara kandung dari Aleix Espargaro tersebut.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *