Connect with us

Lensa Artis

Elly Sugigi Unggah Foto Bersama Mantan Kekasih Tuai Sorotan

Published

on

Share

Reportersatu, Ely Sugigi kembali mengejutkan jagat maya. Pasalnya, komedian sekaligus pesinetron ini terlihat mengunggah foto bersama mantan kekasih suaminya.

Ely pun tampak tersenyum semringah. Sementara dalam foto, sang suami Aher terlihat menunjukkan ekspresi datar yang ditutupi masker.

Mantan kekasih Aher sendiri yang diketahui bernama Aretha juga tampak memasang wajah datar ke kamera.

Ely rupanya mengaku tak masalah dengan kehadiran mantan kekasih Aher. Hal itu lantaran ia beranggapan jika mantan adalah bagian dari masa lalu.

loading...

“Mantan cuma masa lalu… kalau aku masa depan qm. 22 02 2021 @aher.official,” tulis Ely.

Tak hanya itu, Ely rupanya juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Aretha. Hal itu lantaran Aretha sukses membuatnya menangis.

Namun sayangnya, Ely tak mengungkapkan secara detail apa yang membuatnya sampai menangis.

“Makasi @_mildaretha_ sudah membuat aku nangis. Tapi btw kenapa foto nya mukanya jutek ya,” tulis Ely dengan menambahkan emotikon tawa.

Postingan Ely tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Aretha. Aretha tampak memberikan doa terbaik untuk Ely dan Aher.

“HAHAHA .. kepanasan ak itu mpok silau bgt, blm siap foto udh jepret aja. Langgeng buat kalian yaa pkknya ak doain yg terbaik buat hub kalian, biarin netizen yg suka berkata kotor dan mencela yg ptg kita selalu berbuat baik,” tulis Aretha.

Para netter pun ikut mendoakan yang terbaik untuk hubungan Ely dan Aher. Namun ada pun netter yang memberikan peringatan sekaligus melayangkan sentilannya pada Ely lantaran posisi foto Aher yang terlihat lebih menghadap ke arah Aretha.

“Awas jngn fto ber3 nnti jadi kyak yg ono…itu mildareta knp ngikut trs yaaak,” komentar akun @ir*****ha.

“Ko aher ngadepnya malah kesono sih gx ke mpok elly,” sambung akun @yu****ly.

“Tp knp iya menghadap kemasalaluh ya,” timpal akun @ra*****85.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *