Connect with us

Lensa Artis

Elly Sugigi Kembali Tuai Sorotan Usai Lepas Hijab Saat Joget Tiktok

Published

on

Share

Reportersatu, Ely Sugigi baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagramnya.

Bagaimana tidak, dalam postingannya itu Ely lagi-lagi membagikan momen saat dirinya tak memakai hijab.

Perempuan pemilik nama asli Ely Suhari ini membagikan video kala ia melakukan joget TikTok bersama dengan seorang teman perempuannya. Di sana Ely tampil dengan rambut pendek yang dibuat ikal.

Mengiringi unggahannya, Ely menerangkan bahwa video itu dibuat saat ia sedang berada di lokasi syuting.

loading...

Ia juga menyadari nantinya postingannya itu akan menuai cibiran namun Ely enggan memperdulikannya.

Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukannya itu untuk kepentingan sebuah pekerjaan. “Saat suting ada non egha datang eeh kita tiktok kan deh maaf pasti julid dah gak 😀��😀 gak apa yang penting ini suatu kerjaan bukan jualan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulis Ely sebagai keterangan pada video unggahannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak menyayangkan keputusan Ely yang lagi-lagi melepas hijabnya.

“😂😂😂😂 mnding nda usah hijab an buk ,dr pd buka tutup 😢😢,” tulis seorang netter.

“Sebentar pakai kerudung sebentar rambut terurai adh. Tuaa ingat matiii,” sahut netter lainnya.

“Mpok..klau udh b hijab dlm krja mau pun dlm apa ngak sptutnya dbuka hijabnya..tlompat2 kyak bgitu..ngak ada rsa malunya..astghfirullah,” timpal akun lainnya.

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Ely melepas hijabnya. Sadar bahwa keputusannya itu akhirnya membuat dirinya dihujat, Ely pun mengungkapkan alasan bahwa keputusannya lepas hijjab karena ada kepentingan syuting sinetron. Ia juga menegaskan tetap memakai hijab setelah selesai syuting.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *