Connect with us

Lensa Artis

Ellen DeGeneres Ungkap Tentang Kesehatan Sang Istri Tuai Sorotan

Published

on

Share

Reportersatu, Baru-baru ini, presenter sekaligus komedian asal Amerika Ellen DeGeneres mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan.


Ellen baru saja mengakui jika tubuh sang istri, Portia de Rossi telah diserang iblis. Pernyataan Ellen itu sempat membuat banyak orang merasa kebingungan.

Tak serius, Ellen hanya menganggap pernyataannya itu sebagai candaan. Ellen bercanda bahwa tubuh Portia telah diserang iblis.


Hal tersebut lantaran Ellen melihat Portia sedang meringkuk kesakitan sebelum akhirnya diminta dokter untuk menjalani operasi.

Sebelumnya, Portia memang diketahui tengah mengidap penyakit usus buntu. Sehingga Ellen harus melarikan Portia ke rumah sakit dengan segera. Saat itulah Portia diminta dokter untuk menjalani operasi dadakan.

loading...


“Jadi saya buru-buru membawanya ke UGD, dan kami sedang dalam perjalanan dan dia (Portia) sangat kesakitan, dan saya mengkhawatirkannya,” ujar Ellen.


“Dan saya tidak tahu apa yang salah dengannya, karena seperti yang kau tahu, saya tumbuh di dalam dunia paranormal sehingga tebakan terbaik saya adalah soal setan.”


Ellen sendiri mengatakan bahwa sang istri sangat kesakitan saat mengalami sakit usus buntu.
Bahkan hingga operasi usai dilaksanakan, Portia masih merasa kesakitan. Kendati begitu, Portia mengaku jauh lebih baik setelah dilakukan operasi usus buntu dadakan tersebut.

Sebelumnya, Ellen telah menemukan sang istri sedang berguling-guling di lantai rumah. Sehingga ia harus segera membawa Portia ke rumah sakit.


Ellen menyebut Portia sempat diduganya mengalami gejala Covid-19. Mengingat Ellen sempat positif Covid-19, ada kemungkinan Portia tertular virus tersebut.

Namun tak lama, Dokter mengatakan bahwa Portia mengalami usus buntu dan harus segera dilakukan tindakan operasi darurat.


Pernikahan Ellen dan Portia sendiri telah berhasil bertahan selama lebih dari satu dekade yakni 13 tahun lamanya.


Keduanya resmi menikah secara hukum pada 2008 silam dan masih bertahan hingga sekarang. Pasangan ini diketahui terpaut jarak usia 15 tahun.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *