Connect with us

Lensa Artis

El Rumi Akui Cuek Dengan Perjodohan Yang Dilakukan Oleh Sang Bunda

Published

on

003 05023
Share

Reportersatu, Hubungan percintaan ketiga putra tampan Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, memang selau sukses mnejadi sorotan.


Apalagi kisah cinta si anak tengah, El Rumi. Pasalnya, hingga kini El lah satu-satunya putra Maia yang masih betah menjomblo.


Semenjak hubungan asmaranya dengan Marsha Aruan kandas, El Rumi memang tak lagi terdengar punya gandengan baru.

Terlebih, El saat ini ternyata tengah fokus menyelesaikan tugas akhir kuliahnya dan sedang membuka bisnis barunya di bidang kuliner.


Kesibukan El itu nyatanya membuat Maia Estianty kerap menjodohkan sang putra dengan beberapa wanita cantik, Di antaranya ada pilot bernama Athira Farina hingga aktris muda Vanesha Prescilla.


Meski begitu, El Rumi malah mengaku cuek dengan perjodohan yang dilakukan oleh sang bunda.


El menyebut bahwa saat ini menjalin hubungan asmara bukanlah fokus prioritasnya. Kakak Dul Jaelani itu mengaku ingin lebih fokus dalam mengembangkan bisnis yang baru saja ia bangun.


“Masalah jodoh, aku agak cuek. Dulu pacaran kan aku kan lagi nggak ngapa-ngapain, kalau sekarang aku fokus di bisnis, fokus di kuliah aku. Bunda memang orang begitu. Tapi, aku ya biasa aja. Ya udah,” ujar El saat.


Sementara itu, saat diisinggung soal publik figur yang menjadi idolanya, El mengaku senang melihat Agnez Mo karena kepiawaiannya bermusik hingga kesuksesannya dalam kerier internasional. Selain itu, El juga memuji Vanesha Prescilla karena aktingnya yang memukau.

“Kalau publik figur mah pasti ayah sama bunda. Kalau wanita, Vanesha Prescilla, nggak terlalu sih, paling karena dia jago akting dan baru lihat juga. Paling, Agnez Mo, dia kan udah go internasional, workaholic,” pungkas El Rumi.


Seperti diketahui, El Rumi dan Marsha Aruan sempat memadu kasih selama 6 tahun. Namun, pada pertengahan 2020, keduanya secara terpisah mengatakan bahwa hubungan asmaranya telah kandas.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *