Connect with us

Lensa Artis

Eks Manajer Ungkap Fakta Soal Kedekatan Nissa Sabyan Dan Ayus

Published

on

Share

Reportersatu, Skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan memang membuat orang-orang terdekat tak percaya.


Mereka tak menyangka jika Nissa dan Ayus menjalin hubungan terlarang yang bahkan diketahui sudah berjalan selama dua tahun.


Salah satu orang yang syok mendengar kabar ini adalah mantan manajer grup Sabyan Gambus, Eki.
Ia mengakui jika memang ada kedekatan yang lebih antara Ayus dan Nissa Sabyan. Jika para personel band religi ini kerap membaur, tidak pada dua sejoli tersebut.


“Kalau kami turun dari mobil, rombongannya itu selalu ya kalau anak-anak lain bercanda, santai.
Tapi kalau Nissa sama Ayus langsung jalan berdua, masuk atau keluar dari mobil,” kata Eki.

loading...


Eki pun tak menyangkal jika Nissa dan Ayus memang selalu terlihat lebih banyak menghabiskan waktu berdua, ketimbang berbaur bersama personel band lainnya.


“Jadi terkesannya mereka selalu berdua nggak kayak yang lain,” imbuhnya.

Kedekatan Nissa dan Ayus ini rupanya pernah menuai komentar tak sedap. Tak ingin ada rumor aneh soal band ini, Eki langsung memperingatkan Nissa dan Ayus selaku keyboardis serta vokalis Sabyan Gambus.


“Saya pernah dengar komentar miring langsung nasehatin. Jangan kelihatan suka berdua, nanti takut ada orang pikir macem-macem,” terang Eki.

Kala itu, Eki tak punya pikiran adanya hubungan spesial antara Ayus dan Nissa Sabyan. Peringatan itu hanya sekadar mewaspadai komentar miring soal personel Sabyan Gambus.


“Kalau melihatnya ya mereka, memang Ayus itu kan sekaligus pencipta lagu, arranger, udah pasti ada kedekatan yang lebih dengan vokal. Saya lihat itu wajar,” kata Eki.


Eki pun menigingat momen di mana grup Sabyan Gambus sedang naik daun, dan kerap menghabiskan waktu di kediaman si keyboardis.


“Saya nggak nyangka, bahkan karena kami dulu banget latihan di rumah Ayus. (Nissa dan Ririe, istri Ayus) hubungannya dekat, akrab,” jelas Eki.

Namun setelah melihat penjelasan keluarga Ayus, Eki menyadari satu hal. Kedekatan dua personel ini tak murni hubungan kerja.


Eki pun tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya. “Setelah nonton klarifikasinya, justru sekarang seperti menjawab itu semua, kenapa bisa begini,” tandas Eki.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *