Connect with us

Lensa Artis

Edho Zell Ungkap Fakta Ini Saat Ingin Beri Amplop Di Pernikahan Atta-Aurel

Published

on

Share

Reportersatu, Hingga saat ini pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu lalu  masih menjadi perbincangan.

Banyak dari warganet menyoroti soal tamu undangan yang hadir hingga membicarakan isi souvenir.

Melihat isi souvenirnya yang disebut-sebut bernilai jutaan, netizen pun mulai penasaran berapa isi amplop yang dibawa oleh para tamu undangan untuk Atta dan Aurel. Lantas baru-baru ini YouTuber Edho Zell pun buka suara untuk menjawab rasa penasaran netizen.

loading...

Lewat unggahan videonya di TikTok, Edho mengaku masih menyimpan amplop yang seharusnya ia berikan untuk Atta dan Aurel.

“Nah ini dia, kenapa saya masih punya? nanti saya jelasin ya. Tapi saya kasih tahu dulu isinya amplop saya,” ujar Edho lantas menyobek amplop tersebut dan mengeluarkan isinya.

Rupanya Edho mengisi amplopnya dengan uang ratusan ribu sebanyak lima lembar. “Isinya amplop saya itu cuma Rp 500.000 doang temen-temen, karena waktu saya ke kondangannya Atta saya enggak nemu ATM,” terangnya.

Edho menerangkan bahwa sebenarnya ia ingin memberikan uang Rp 2 juta untuk Atta dan Aurel. Sehingga dengan terpaksa ia memindahkan semua uang yang ada di dompetnya untuk mengisi amplopnya.

“Sumpah beneran ini enggak bohong, ada di Vlognya, nah jadi yaudah semua isi dompet saya saya masukkan saja ke amplopnya,” terangnya.

Namun saat sampai di lokasi, Edho malah tak menemukan kotak untuk memasukkan amplop ataupun adanya QR Code di sana.

“Tapi pas sampai di sana ternyata tidak ada kotak untuk naruh amplop, tidak ada QR Code, jadi tidak menerima (amplop),” ujarnya menyimpulkan.

Namun pada unggahan video TikTok lainnya, Edho kini dibuat bingung ketika mengetahui ada video Gisella Anastasia memasukkan amplop saat hadir di acara pernikahan Atta dan Aurel.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *