Connect with us

Sport

Eden Hazard Pulih, Vinicius Duduk Manis di Bangku Cadangan

Published

on

15401273409159 (1)
Share

Reportersatu, Zinedine Zidane sedang pusing memikirkan kesempatan bermain untuk Vinicius Junior dan Eden Hazard. Memiliki pemain muda potensial tak selalu memudahkan pekerjaan pelatih.

Datang dari Brasil, Vinicius sempat tampil luar biasa di musim 2018/19. Namun dia bermasalah dengan konsistensi, permainannya angin-anginan dan terkadang sangat buruk.

Vinicius pun perlahan-lahan tergusur ke bangku cadangan, dan kedatangan Eden Hazard musim lalu membuat situasi jadi lebih sulit.

Posisi Vinicius kian merosot dalam urutan kesempatan bermain, khususnya untuk pos winger kiri. 

Kian tersingkir

Menurut Marca, sudah cukup jelas bahwa Vinicius tidak akan bermain selama Hazard ada dan fit. Musim lalu situasinya lebih longgar karena Hazard cedera panjang.

Biar begitu, Hazard sudah kembali pulih baru-baru ini dan tampak siap tancap gas. Vinicius pun kian tertahan di bangku cadangan.

Dia hanya jadi pemain pengganti dalam tiga dari lima laga terakhir Real Madrid. Itu pun tampil singkat, hanya 12 menit kontra Granada, 5 menit kontra Elche dan Celta Vigo.

Baca Juga : Ibrahimovic Tumpul, AC Milan Menang Adu Penalti

Hazard-Asensio

Lebih lanjut, Zinedine Zidane pun disebut sudah menemukan pakem formasi Madrid. Hazard di kiri, Marco Asensio di kanan, dan Karim Benzema sebagai ujung tembak.

Alhasil Vinicius hanya bisa menunggu kesempatan masuk sebagai pengganti. Memang potensinya luar biasa dan masih bisa berkembang, tapi duduk di bangku cadangan saja tidak cukup.

Satu-satunya keuntungan Vinicius adalah kondisi Hazard yang belum mencapai level terbaiknya. Hazard masih mungkin ditarik saat tampil buruk, saat itulah Vinicius mungkin bermain.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *