Connect with us

Peristiwa

Dua Bandar Narkoba Sabu, Dibekuk Tim Satreskoba Polrestabes Surabaya

Published

on

Whatsapp Image 2020 11 21 At 19.33.08
Share

Reportersatu, Martinus Andrianto (32) dan Aditya Sukma Adni Perwira (23), dua bandar narkoba jenis sabu, berhasil dibekuk tim 7 unit 3 Sat narkoba Polrestabes Surabaya.

Penangkapan dilakukan, bermula saat tim Unit Opsnal mendapatkan informasi adanya penyalagunaan Narkoba, yang dilakukan oleh kedua tersangka.

” Benar, kami telah melakukan penangkapan pengedar narkotika jenis sabu, hari ini, Sabtu sekira pukul 06.00 WIB,” kata AKBP Memo Ardian di ruangannya, Sabtu (21/11).

Memo menambahkan, saat dilakuan penggeledahan terhadap para tersangka, didapatkan barang bukti berupa 9 bungkus plastik kecil berisi sabu, timbangan elektrik, alat pres plastik, 5 buah Handphone dan klip palstik.

“Barang bukti yang kami dapatkan berada di dalam rumah kos tersangka di jalan Bibis Karah Nomer 27, Surabaya, tepatnya di dalam kotak handphone, di lemari pakaian,”imbuhnya.

Lebih lanjut, masih kata Memo, terkait barang bukti sabu tersebut, menurut pengakuan para tersangka didapatkan dari Benjol (DPO. “Pengakuan para tersangka didapat dari Benjol,”tandasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *