Connect with us

Nusantara

Driver Ojol Meninggal di Tebet, Polisi Pastikan Bukan Virus Corona

Published

on

Driver Ojol Meninggal Di Tebet, Polisi Pastikan Bukan Virus Corona
Share

Reportersatu, Sebelumnya diketahui beredar video di media sosial, adanya seorang pria dengan pekerjaan sebagai ojek online meninggal dunia secara tiba tiba di pinggir jalan pada Rabu (18/3/2020) lalu, di Jalan Raya Tebet Dalam, di ketahui pria tersebut berdomisili di Palmerah Jakarta Barat, Dati video yang beredar, beredar pula info bahwa pria tersebut mengidap corona.

Baca Juga :

loading...
Cegah Penularan Corona, Pemkot Surabaya Tiadakan Sementara Kegiatan CFD

Namun dalam penelusuran polisi, hal itu tidak benar, pria yang di ketahui bernama Abdur Rohman itu ternyata mengidap penyakit jantung, informasi tersebut di dapati setelah anggota Polsek Palmerah mendatangi rumah duka Abdur Rohman dan meminta penjelasan beberapa anggota keluarganya.

Polisi pastikan kematian pria tersebut tidak ada kaitannya dengan paparan virus corona.Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Supriyanto menegaskan Abdur Rohman meninggal dunia karena sakit serangan jantung, menurut Keterangan orang tua Almarhum, sebelum meninggal, almarhum tidak ada sakit demam dan tidak ada sakit batuk.

“Didapat informasi setelah anggota kemarin melakukan pemeriksaan ke lapangan, bahwa almarhum meninggal karena serangan jantung bukan karena virus corona,” ujar Supriyanto, Senin (23/3/2020)

Diketahui hingga kini Abdur Rohman sudah dilakukan pemakaman, proses pemakaman pun sepenuhnya di serahkan ke pihak keluarganya.

Baca Juga : Tim Pemburu Preman Polrestabes Medan Breaksi, Kelompok Preman Jalanan Tiarap

“Kematiannya karena penyakitnya itu, makanya keluarga tak mau memperpanjang persoalan ini, kembali saya tegas ini bukan karena corona, ” ujarnya. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *