Connect with us

Lensa Artis

Drama “Dear.M” Umumkan Jadwal Penayangan Penggemar Tuntut Hal Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Kabar Bahagia datang untuk yang sudah menantikan penayangan “Dear.M”.

Pasalnya belum lama ini, media setempat kompak mengabarkan bahwa drama yang dibintangi Jaehyun NCT ini sudah menentukan jadwal penayangan.

“Dear.M” awalnya dijadwalkan tayang akhir Februari lalu. Namun karena kontroversi dugaan pembullyan yang dilakukan sang aktris utama yakni Park Hye Soo, drama KBS ini menunda penayangan atas permintaan banyak penonton.

Namun kini, tim “Dear.M” dikabarkan sudah mengumumkan bahwa drama itu untuk sementara akan tayang pada Agustus 2021.

Namun tim produksi tidak dapat menjanjikan dengan pasti hal ini. Mereka akan terus memantau situasi dengan Park Hye Soo dan akan mengonfirmasi tanggal rilis ketika kontroversi diselesaikan.

loading...

Untuk saat ini, “Dear.M” masih terdaftar dalam lineup tayang paruh kedua tahun 2021 di KBS. “Kami merencanakan jadwal ‘Dear.M’ yang usai ‘Imitation’ tapi tidak ada yang sudah diputuskan.

Kontroversi dugaan pembullyan sekolah dari pemeran utama wanita masih belum terselesaikan,” ujar perwakilan KBS.

Laporan soal jadwal tayang “Dear.M” ini langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan.

Kebanyakan netizen kurang setuju jika drama itu tetap tayang dengan menampilkan Park Hye Soo sebagai pemeran utama. Banyak yang menuntut agar dilakukan syuting ulang.

“Aku tidak tahu mengapa mereka pasif agresif dan tidak melakukan syuting ulang untuk semuanya,” tulis seorang netizen.

“Apa yang mereka lakukan? Kalau mereka ingin menayangkannya, maka mereka seharusnya melakukan yang sama dengan ‘River Where the Moon Rises’,” sambung yang lain.

“Bilang padaku kalau kalian akan syuting ulang semuanya,” sahut netizen lain. “Kelihatannya mereka hanya mau mengecek situasi.

Skandal yang berputar di ‘River Where the Moon Rises’ terjadi belum lama ini kan,” pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, “Dear.M” bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial “M” yang telah disebutkan dalam postingan anonim.

Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang “M”.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *