Connect with us

Lensa Artis

Dona Agnesia Unggah Momen Bahagia Bisa Peluk Anak Usai Sembuh Dari Covid-19

Published

on

Maxresdefault
Share

Reportersatu, Donna Agnesia akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri sejak 21 Januari lalu sebab hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction atau PCR test yang dilakoninya tidak mendeteksi adanya DNA virus.

Hasil tersebut dipamerkan Donna lewat akun Instagram-nya pada Selasa (2/2) lalu. Kendati demikian, Donna tetap diharuskan untuk menjaga jarak dengan seluruh orang yang tinggal di rumahnya.

Kondisi ini lantas kian membuat Darius Sinathrya kian uring-uringan. Diketahui semenjak sang istri dinyatakan positif Covid-19, pasangan suami istri itu memang banyak menyedot perhatian publik.

loading...

Keduanya yang dikenal sebagai pasangan romantis mendadak mesti menjalani LDR untuk sementara waktu.

Belum lama ini, Donna Agnesia membagikan sebuah video momen kebahagiaannya bisa memeluk ketiga anaknya pasca sembuh dari Corona.

Perempuan pemilik nama Donna Agnesia Wayong ini tampak begitu bahagia bisa kembali hidup bersama dengan keluarganya.

“Yeiiiiiy Bisa Pelukan lg sama anak2,” tulis Donna dalam unggahannya pada Kamis (4/2) kemarin. “Puji Tuhan .. setelah pcr hari senin negatif pertama, & sdh ga ada gejala selama 3 hari.”

“Hari ini pas hari ke 14 , hasil pcr aku tetap NEGATIF,” lanjut ibu tiga anak tersebut. “Dan tadi langsung konsul dokter Astri katanya sudah boleh peluk anak2. Terima kasih Tuhan So grateful & happy .”

Tentu saja kolom komentar Donna Agnesia turut dibanjiri ungkapan bahagia para netter. Sejumlah artis seperti Okky Lukman dan Yuanita Christiani juga ikut menyematkan komentar.

“Puji Tuhannnnnnn… aku nangis haru liat anak2mu semua sweet gini,” ungkap Yuanita yang merasa terharu.

“Aku maoooo dipeluuuuuuuuuuuk kamuuuu jg,” komentar Okky Lukman.

“Aghhhhh… terharuuu,” tulis penyanyi Dewi Gita.

“Terharu yaa😂. Yg cewek umur berapa ya? Seneng bgt dia mama nya uda sehat total,” tulis warganet @mai*****.

“Kok aku jadi merebes mili…terharu..ekspresi bahagia anak2 itu lho…selamat bu Donna. Sehat terus untuk kita semua,” ungkap netter @eli*****.

“Kok akuuu terharu. Puji Tuhan ya kak. ❤️❤️❤️❤️❤️😇,” komentar @sth*****.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *