Connect with us

Sport

Di Tengah Isu Pemecatan, Laporta Tegaskan Koeman Tetap di Barcelona Musim Depan

Published

on

Share

Reportersatu, Untuk pertama kalinya Joan Laporta dan Ronald Koeman bertemu sejak terakhir kalinya menjadi presiden barcelona. Pada kesempatan itu pun Laporta mengkonfirmasi kalau Ronald Koeman diminta untuk bertahan di klub musim depan, Rabu (24/3/21).

Mereka bertemu Selasa waktu Spanyol, dan pelatih asal Belanda itu memberitahu dia masih akan tetap di Camp Nou sampai musim 2021/2022. Pertemuan itu dilaporkan berjalan dengan lancar, dengan didampingi Mateu Alemanu dan Ramon Planes

loading...

Baca Juga : Bela Portugal, Ronaldo Buru Rekor Gol Internasional

Pertemuan itu digelar secara informal, namun Laporta menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Koeman di klub. Dia sudah menyelesaikan perjalanan Barca di Liga Champions saat mengunjungi Paris, yang merupakan pertandingan pertama sejak terpilih lagi sebagai presiden klub.

Di sisi lain, Koeman juga minta kejelasan soal pembelian striker baru, karena ingin pemain yang diincarnya ada di dalam skuad. Tapi apa yang paling penting adalah Koeman mendapatkan kepercayaan klub, di tengah isu pemecatannya akhir musim ini.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *