Connect with us

Lensa Artis

Denise Chariesta Ungkap Rasa Bahagianya Usai Instagram Dewi Persik Hilang

Published

on

Share

Reportersatu, Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Persik hingga kini tampak masih terus berlanjut.

Bahkan keadaan tampak semakin memanas lantaran belum lama ini akun Instagram perempuan yang akrab disapa Depe itu mendadak hilang.

Mengetahui hal tersebut, Denise pun merasa menang dan mengungkapkan rasa senangnya lewat unggahannya di Instagram.

Dalam unggahannya, ia menyampaikan ungkapan terima kasih pada para penggemar yang berhasil menghilangkan akun Instagram Depe.

“Gue denise chariesta artisnya artis pemenangnya !!!” tulis Denise mengawali ulasan pada video postingannya.

loading...

“Thanks netijen walaupun kita gak saling suka tapi kita kalii ini saling support untuk brantas kata2 kotor di sosmed dan ku akui dari lubuk hati terdalam terimakasih kepada fans denise chariesta garis keras uda menghilangkan akun nya 😘😘 HOBAH rRrrRllll ..”

Selain itu, Denise juga seolah tak menyangka para fans bisa membantunya menghilangkan akun Instagram Depe yang sudah centang biru dan memiliki banyak followers.

“Bangga banget aku sama para fans denise chariesta garis keras bisa ilangin akun belasan juta folls 💪🏽💪🏽💪🏽,” pungkasnya.

Tak cukup sampai di situ, Denise juga menyampaikan sebuah pantun yang menggambarkan bahwa dirinya adalah seorang pemenang.

“Di atas langit ada langit, di atas onde-onde ada wijen. Pertempuran ini sangatlah sengit, tapi Denise Chariesta adalah kesayangan netizen yee…,” ucap Denise dalam video.

Lebih lanjut, postingan Denise tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai banyak tanggapan di sana. Namun menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru ramai mencibirnya.

“Dia memang ga berkata kotor (ga keliatan)… tp dia termasuk “mengujar kebencian” kepada semua orang,” tulis seorang netter.

“Mungkin kalo udah kena serang stroke dia gak bacot lagi.hahhaha,” sahut netter lainnya.

“Hati2 mba dlm bersikap dan berbicara,” timpal akun lainnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *